x

Inter Milan Siapkan Rencana Tak Terduga Jika Sukses Gaet Mertens

Senin, 18 Mei 2020 09:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya mengantongi rencana tak terduga jika mereka benar-benar berhasil mendatangkan striker Napoli, Dries Mertens.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mengantongi rencana tak terduga jika mereka benar-benar berhasil mendatangkan striker Napoli, Dries Mertens.

Belakangan ini, nama Dries Mertens, sangat sering muncul di gosip bursa transfer. Hal itu dikarenakan Napoli tak akan memperpanjang kontraknya. Sehingga, Mertens jadi rebutan Inter Milan dan Chelsea.

Akan tetapi, muncul rumor lanjutan bahwa striker asal Belgia itu sedang mencari apartemen di Kota Milan. Bahkan, ia sampai meminta bantuan Romelu Lukaku untuk memberinya saran terkait apartemen tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Jika kabar tersebut benar, tentu ini merupakan kode keras bahwa ia siap pindah ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas 2020. Inter Milan pun bisa mendapatkan pengganti Alexis Sanchez jika sang pemain kembali ke Manchester United.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sport Mediaset, Nerazzurri dikabarkan sudah menyiapkan rencana jika Mertens gabung ke klub tersebut. Inter akan memberinya kesempatan untuk gabung klub China, Jiangsu Suning, jika kontrak Mertens di Inter berakhir. Pihak Suning memang memiliki saham Nerazzurri.

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya, mereka akan memberinya kontrak selama dua tahun dengan upah 5 juta euro atau sekitar Rp80 miliar kepada Mertens. Sehingga, sang pemain berkesempatan pindah ke Jiangsu Suning pada tahun 2022 (saat kontraknya habis).

Dries Mertens sendiri telah memperkuat Napoli sejak 2013 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 121 gol dan menyumbang 73 assists dari total 311 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Inter MilanNapoliJiangsu Suning FCDries MertensLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini