x

Kangen Febri Hariyadi, Pemain Argentina Ini Sanjung Tinggi Persib Bandung

Selasa, 19 Mei 2020 15:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Mantan pemain klub Liga 1 Persib Bandung, Marcos Flores mengaku kangen dengan winger lincah Febri Hariyadi.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain klub Liga 1 Persib Bandung, Marcos Flores mengaku kangen dengan winger lincah Febri Hariyadi. Ia tak bisa melupakan momen kebersamaan mereka saat menjalani musim 2016 lalu.

Tak hanya Febri, Flores juga merindukan pemain seperti Hariono, Kim Jeffrey dan lainnya. Baginya, bermain di Persib adalah sebuah kesempatan bagus karena tim tersebut merupakan salah satu klub besar yang mulai dikenal dunia.

“Saya kangen Persib, ada Febri dan kawan-kawan lainnya seperti Hariono, Kim Jeffrey dan lainnya,” katanya saat siaran langsung di Instagram.

Baca Juga
Baca Juga

“Persib salah satu tim besar yang ada  di dunia,” imbuh pemain asal Argentina itu.

Flores hanya menjalani satu musim bersama Persib. Itu pun bukan di liga resmi lantaran Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016 tak diakui FIFA. Ia hanya membawa Maung Bandung finish di posisi kelima.

Baca Juga
Baca Juga

Pada musim 2017, Flores menyebrang ke Bali United dan hampir membawa Serdadu Tridatu juara Liga 1. Pemain berusia 34 tahun itu memainkan 26 pertandingan dan mencetak delapan gol, serta mengantarkan Bali United finish sebagai runner up.

Persib BandungFebri HariyadiLiga IndonesiaMarcos FloresLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini