x

Unfollow Instagram Georgina, Ibu Ronaldo Ungkap Hal Tak Terduga

Senin, 25 Mei 2020 11:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Ibunda Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, mengejutkan publik lantaran berhenti mengikuti (unfollow) akun Instagram Georgina Rodriguez. 

Menurut laporan media Portugal, Correio da Manha, ibu Cristiano Ronaldo, tiba-tiba meng-unfollow akun Instagram Georgina Rodriguez. Hal tersebut lantas memicu rumor keretakan di antara mertua-menantu tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Dolores yang dikenal bersahaja dan tidak suka kontroversi, langsung angkat bicara. Melalui Story Instagram, ia menjelaskan hubungannya dengan Georgina Rodriguez baik-baik saja. 

"Followersku yang terkasih, hal yang aneh jika saya memang berniat meng-unfollow orang terdekat, sanak saudara. Perlu Anda ketahui, saya masih kurang paham bagaimana Instagram bekerja, jadi harap maklum," tulis Dolores. 

"Jika saya tiba-tiba berhenti mengikuti akun menantu dan beberapa orang terdekat, itu semua karena kesalahan kecil. Sebagai orang tua, saya tidak paham akan beberapa menu, jadi tolong berhenti mengarang rumor," lanjutnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, Dolores memuji Georgina Rodriguez sebagai sosok wanita yang membawa terang dan kebahagiaan dalam kehidupan putranya.

"Dia adalah ibu dari cucu perempuan saya. Dia adalah menantu masa depan yang sempurna. Intinya, dia adalah orang yang menyenangkan," ujar Dolores, dilansir dari Sun Sport

Hal terbaru lain soal Georgina Rodriguez yakni WAGs Juventus tersebut tengah dikabarkan mengandung anak kelima Cristiano Ronaldo

Cristiano RonaldoJuventusWAGsGeorgina RodriguezBerita TransferMaria Dolores dos Santos Aveiro

Berita Terkini