x

Terus Kejar Lautaro Martinez, Inter Milan Peringatkan Barcelona

Kamis, 28 Mei 2020 11:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan telah memperingatkan Barcelona yang terus mengejar Lautaro Martinez.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Barcelona terus dikaitkan dengan Lautaro Martinez. Akibatnya, direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio kini memberikan peringatan.

Ausilio menegaskan jika Barcelona ingin mendatangkan Lautaro Martinez maka mereka harus membayarkan klausul rilisnya sebesar 111 juta euro yang akan kadaluarsa pada 15 Juli mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga Blaugrana harus bergerak cepat dan membutuhkan biaya besar. Pasalnya, pihak Inter Milan ogah menanggapi rencana Barcelona yang ingin menawarkan beberapa pemainnya dalam kesepakatan Martinez.

"Realitanya dari situasi Martinez adalah hanya ada satu jalan untuk membawanya pergi dari Inter dan itu menebus klausul rilisnya," ucap Ausilio dikutip dari Football Italia.

Ausilio menegaskan bahwa Martinez merupakan aset penting bagi klub. Sehingga Inter Milan tidak akan melepaskannya dengan harga murah, apalagi ia masih memiliki kontrak selama dua tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Sejauh musim ini, Lautaro Martinez telah menjadi pemain vital di lini depan Nerazzurri. Total, ia sudah mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi bersama Inter Milan.

Bursa TransferBarcelonaInter MilanLautaro MartinezSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini