x

Balas Dendam, Barcelona Punya Senjata Rahasia Hancurkan Juventus

Jumat, 29 Mei 2020 20:09 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Balas dendam pada bursa transfer, Barcelona punya senjata rahasia hancurkan Juventus dengan gaet, Matthijs de Ligt.

INDOSPORT.COM - Serangan balik kini sedang dilancarkan Barcelona untuk menghancurkan pondasi kekuatan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Tindakan ini nampak sebagai upaya balas dendam.

Sebelumnya Juventus dilaporkan punca rencana 'licik' usai mengincar salah satu bek terbaik Barcelona, Jordi Alba, untuk memperkuat garis pertahanan. Ide ini muncul setelah Cristiano Ronaldo merasa bek kiri itu punya kapasitas mumpuni.

Baca Juga
Baca Juga

Tentu upaya Bianconeri ini bisa jadi petaka karena Barcelona sedang krisis pemain bertahan, karena Alba merupakan satu-satunya bek kiri senior yang tersisa. Tak mau tinggal diam, kini giliran Blaugrana yang berencana melakukan pembalasan pada bursa transfer nanti.

Barcelona dilaporkan tengah berusaha untuk mengurangi kekuatan bertahan Juventus dengan cara merebut jasa Matthijs de Ligt. Dilansir laman berita Express, untuk bisa memuluskan aksinya mereka bakal gunakan Frenkie de Jong.

De Jong dianggap menjadi syarat utama agar de Ligt mau meninggalkan Juventus pada bursa transfer nanti. Alasan penggunaan senjata rahasia ini berdasarkan hubungan baik antar keduanya kala masih membela Ajax Amsterdam.

Bak gayung bersambut alasan agar de Ligt tinggalkan Turin sendiri tergolong besar karena gagal tampil gemilang sepanjang musim ini. Bagaimana tidak, bek asal Belanda ini justru kerap lakukan blunder yang merugikan Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona pun dilaporkan sedang menyusun rencana agar de Jong bisa menghasut mantan rekannya itu untuk khianati Juventus. Sayang upaya Catalan nampak bakal mendapat hadangan.

Manchester United dilaporkan juga berminat dengan sosok de Ligt karena terkesan pada kemampuannya. Selain itu Barcelona juga harus menghadapi Juventus yang tetap kekeuh enggan melepas bintang gagalnya itu pada bursa transfer nanti.

Bursa TransferBarcelonaJuventusAjax AmsterdamFrenkie de JongMatthijs de LigtSepak BolaTransfer Pemain

Berita Terkini