x

Riyad Mahrez Yakin Jika Manchester City Bisa Juara Liga Champions

Sabtu, 30 Mei 2020 21:28 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Riyad Mahrez Yakin Jika Man City Bisa Juara Liga Champions

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester City, Riyad Mahrez meyakini bahwa klub yang dibela saat ini mampu menjuarai ajang bergengsi di Eropa, yakni Liga Champions musim 2019/2020 ini.

Saat ini, Manchester City masih belum bisa mencapai mimpinya dalam meraih trofi Liga Champions. Musim lalu, mereka harus puas terhenti di babak semifinal usai dikalahkan Tottenham Hotspur dengan sangat dramatis.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi di musim ini, klub asuhan Pep Guardiola tersebut rupanya masih menjaga kansnya untuk mencapai kesuksesan di kompetisi sepak bola antar daratan Eropa tersebut.

Sebelum akhirnya ditangguhkan akibat merebaknya pandemi virus corona, The Citizens berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 dalam laga leg pertama babak 16 besar.

Melihat hasil tersebut, penggawa Manchester City, Riyad Mahrez pun yakin dengan pencapaian klubnya di ajang Liga Champions musim 2019-2020. Ia menilai tak ada alasan bagi timnya untuk tak mengangkat trofi si Kuping besar itu.

“Saya pikir ini saat yang tepat untuk memenangkan Liga Champions. Kami memiliki tim, kami memiliki manajer, kami memiliki segalahnya, jadi ini saat yang tepat,” kata Mahrez dilansir dari Goal International.

Keyakinannya itu dilandasi bahwa Man City telah memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk menjadi juara Liga Champions, baik dari pemain maupun dari manajer.

“Saya tidak tahu apakah kami yang terbaik, tetapi kami cukup baik untuk memenangkannya. Liga Champions sulit, semua orang ingin memenangkannya, jadi akan menjadi pertempuran yang besar,” tambahnya.

Riyad Mahrez adalah pemain terbaik yang dimiliki oleh Leichester City pada musim 2015 lalu. Ia berhasil membawa mantan klubnya tersebut menjuarai Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat performanya yang bagus di musim tersebut, Manchester City langsung memberikan tawaran untuk bermain di Etihad Stadium pada 2018 hingga kontraknya habis pada 2023 mendatang.

Bersama Manchester City musim ini, pemain asal Aljazair berdarah Prancis ini sudah mencetak tujuh gol dan 10 assist dalam 23 pertandingannya.

Manchester CityLiga ChampionsPiala Liga InggrisLiga Primer InggrisRiyad MahrezLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini

Berita Terpopuler