x

Konon CLBK, Ibu Neymar Sediakan Hunian Mewah untuk Berondongnya?

Minggu, 31 Mei 2020 14:57 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Nadine Goncalves, ibu pemain Paris Saint-Germain (PSG) dan Timnas Brasil, Neymar, dikabarkan rujuk dengan mantan pacar berondongnya, Tiago Ramos.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan hubungan beda usia 29 tahun antara Nadine dan Tiago. Akan tetapi, jalinan asmara itu kandas lantaran si pria konon pernah berpacaran dengan sesama jenis.

Tiago yang usianya enam tahun lebih muda dari Neymar diduga telah berkencan dengan koki pribadi pemain PSG tersebut. Ia juga pernah menjalin hubungan dengan aktor dan komedian stand-up Brasil terkenal bernama Carlonhos Maia.

Baca Juga
Baca Juga

Kondisi pun diperparah lantaran Tiago juga terseret kasus dugaan penganiyaan seorang wanita bernama Rita Cumpildo. Namun kini sejumlah pemberitaan menyebut ibu Neymar dan pria berondong tersebut sudah balikan.

Bahkan, seperti diwartakan laman Caught Offside, Nadine Goncalves sampai menyewa sebuah apartemen mewah untuk Tiago Ramos di kawasan Sao Paolo, Brasil. Tujuannya tentu saja tidak lain tidak bukan agar keduanya bisa tinggal berdekatan.

Neymar sendiri diketahui sudah memberi restu kepada Nadine dan Tiago meski terganjal perbedaan usia yang cukup signifikan. Sebagai anak, eks bintang Barcelona tersebut hanya ingin ibunya bahagia, termasuk urusan asmara.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Brazil menyatakan bahwa Tiago Ramos adalah seorang model sekaligus gamer yang bergabung dengan tim 4K Easy.

Seorang reporter bernama O Dia Fabia Oliveira mengklaim bahwa saat putus, Nadine didesak oleh keluarganya untuk mengakhiri kisah asmara singkat dengan Tiago.

NeymarParis Saint-GermainPSGSepak BolaBerita TransferSportainmentBerita SportainmentNadine Goncalves

Berita Terkini