x

Alasan Willian Siap Khianati Chelsea ke Tim Liga Inggris Lainnya

Senin, 1 Juni 2020 18:43 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Willian siap mencampakkan Chelsea demi bergabung tim Liga Inggris lainnya demi memenuhi ambisinya menutup karier di level tertinggi

INDOSPORT.COM - Pemain asal Brasil, Willian, tak segan mengkhianati Chelsea untuk tim Inggris lainnya demi mewujudkan ambisinya untuk mengakhiri karier pada level kompetisi yang tinggi.

Melansir dari Sky Sports, persoalan kontrak Willian memang menjadi masalah pelik bagi Chelsea. Pasalnya kontraknya akan berakhir pada Juli 2020 ini. Hingga saat ini, kedua pihak bahkan belum menemukan kesepakatan soal perpanjangan kontrak.

Baca Juga
Baca Juga

"Willian ingin kontrak selama tiga tahun dan kemudian melihat bagaimana kariernya berlanjut. (Sedangkan) kebijakan Chelsea hanya mengijinkan kontrak dua tahun (kepada pemain berusia 30 tahun ke atas). Jadi itulah titik permasalahannya," ujar agen Willian, Kia Joorabchian.

Kia Joorabchian juga menambahkan dirinya dan sang klien, Willian, memahami dan mengerti betul kebijakan Chelsea. Namun pemain berusia 32 tahun ini memiliki ambisi untuk mengakhiri kariernya di dunia sepakbola dengan bermain di level tertinggi.

"Chelsea punya kebijakan, yang di mana kami menghormati dan memahaminya. Tapi Willian memiliki karier dan ambisi. Dia ingin mengakhiri kariernya di level tertinggi," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Jika Chelsea gagal mencapai kesepakatan kontrak anyar dengan Willian, bukan tidak mungkin pemain asal Brasil ini akan berlabuh ke tim Inggris lainnya secara cuma-cuma demi memenuhi ambisinya tersebut.

Sejauh ini, nama Tottenham Hotspur menjadi tim terdepan yang menginginkan jasa Willian. Apalagi The Lilywhites saat ini diasuh oleh Jose Mourinho yang dikenal mengidolai mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

WillianChelseaJose MourinhoTottenham HotspurShakhtar DonetskLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini