x

Inilah Kemampuan Unik Febri Hariyadi yang Membuat Muangthong United Kepincut

Senin, 1 Juni 2020 15:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Winger andalan Persib Bandung di Liga 1 2020 yakni Febri Hariyadi saat ini tengah menjadi bidikan utama klub Thailad, Muangthong United.

Bahkan beberapa media Thailand mengklaim kalau Muangthong United saat ini sedang melakukan negosiasi kepada Febri Hariyadi supaya mau meninggalkan Persib Bandung.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Smmsport tim pelatih Muangthong United sudah mempelajari kemampuan Febri Hariyadi saat memperkuat Persib Bandung maupun Timnas Indonesia lewat tayangan video.

Muangthong United pun sangat terkejut ketika Febri Hariyadi ternyata memiliki kemampuan unik dalam hal kecepatan dan yang utama soal penguasaan bola.

"Semuanya sedang dalam proses negosiasi, kami telah membawa klip video gaya bermain orang yang bersangkutan," tulis Smmsport.

"Febri Hariyadi memiliki kelebihan dalam hal kecepatan dan kemampuan unik dribble bola dengan sangat baik," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Bila Febri Hariyadi mau menerima tawaran Muangthong United maka ia tidak sendiri dalam berkarier di Thailand. Sudah ada pemain Indonesia yang sudah 3 musim masih betah di Thailand yaitu Rudolof Yanto Basna.

Pemain asli Papua itu juga merupakan jebolan Persib Bandung yang berkarir di Liga Thailand sejak 2018 lalu. Kini ia memperkuat tim kasta tertinggi Liga Thailand 2020, PT Prachuap FC.

Persib BandungThailandFebri HariyadiBola InternasionalRudolof Yanto BasnaMuangthong UnitedLiga 1

Berita Terkini