x

Barcelona Dapat Lampu Hijau Datangkan Gelandang Napoli

Senin, 1 Juni 2020 18:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Barcelona dilaporkan mendapatkan lampu hijau dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis untuk merekrut Fabian Ruiz. Fransesco Pecoraro/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona dilaporkan mendapatkan lampu hijau dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis untuk merekrut Fabian Ruiz.

Barcelona telah dikaitkan dengan gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Akan tetapi, negosiasi antara Barcelona dan Juventus masih berjalan alot.

Dari laporan Football Italia, Barcelona bisa melupakan untuk merekrut Miralem Pjanic. Pasalnya, Blaugrana diberi lampu hijau untuk merekrut gelandang Napoli berdarah Spanyol, Fabian Ruiz.

Baca Juga
Baca Juga

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis diklaim rela untuk melepaskan Fabian Ruiz jika pihak Barcelona memberikan uang sebesar 60 juta euro (Rp965 miliar).

Fabian Ruiz sendiri telah merupakan pemain yang dibeli Napoli dari Real Betis pada Juli 2018. Pemain sepak bola berusia 24 tahun itu berhasil menunjukkan performa apik sejak tahun lalu.

Membela Spanyol di Euro U-21 2019 yang lalu, Fabian Ruiz berhasil menjadi pemain terbaik. Bahkan, ia mengantarkan Timnas Spanyol menjadi juara dalam turnamen tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Performa Fabian Ruiz pun semakin konsisten sejauh musim ini bersama Napoli. Buktinya ia sudah mengemas dua gol serta dua assists dalam 22 pertandingan Serie A Italia 2019/20.

Bursa TransferBarcelonaNapoliMiralem PjanicSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini