x

2 Permintaan PSM Jika Liga 1 2020 Lanjut dan Berpusat di Jawa

Rabu, 3 Juni 2020 17:56 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
PSM Makassar memiliki dua permintaan jika Liga 1 2020 dilanjutkan pada bulan September mendatang dan seluruh laga dihelat dengan berpusat di Pulau Jawa.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar memiliki dua permintaan jika Liga 1 2020 dilanjutkan pada bulan September mendatang dan seluruh laga dihelat dengan berpusat di Pulau Jawa.

Melalui CEO Munafri Arifuddin, PSM meminta seluruh laga lanjutan Liga 1 2020 dari pekan keempat hingga 34 dihelat tanpa penonton jika memang dipusatkan di Pulau Jawa.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau di Pulau Jawa, yang ideal adalah tanpa penonton karena tidak adil nanti buat klub-klub musafir yang datang untuk berlaga," ungkap Munafri, Selasa (02/06/20).

Namun, satu hal yang menjadi permintaan utama PSM ialah penetapan dan pelakaanaan protokol kesehatan jika Liga 1 2020 jadi dilanjutkan pada bulan September nanti.

"Protokol kesehatan sangat penting dan harus menjadi perhatian utama. Semua elemen harus tunduk pada protokol yang dibuat nanti," tutur pria berusia 45 tahun ini.

"Misalnya kalau ada satu pemain saja yang (dinyatakan) positif (virus corona), tentu perlu dipertimbangkan seluruh tim tersebut harus dikarantina atau bagaimana," tandasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, wacana Liga 1 2020 bakal dilanjutkan pada bulan September nanti dan dipusatkan di Pulau Jawa belum diketuk palu, sebab masih harus dirapatkan oleh Komite Eksekutif PSSI.

PSM MakassarLiga IndonesiaMunafri ArifuddinLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler