x

8 Tahun Lalu, Persipura Pesta Gol di Stadion Mandala

Rabu, 3 Juni 2020 19:53 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
3 Juni 2012, Persipura Jayapura berpesta gol di Stadion Mandala, saat menjamu klub legendaris asal Sumatera Utara, PSMS Medan dalam laga lanjutan ISL.

INDOSPORT.COM - Delapan tahun lalu, 3 Juni 2012, Persipura Jayapura berpesta gol di Stadion Mandala, saat menjamu klub legendaris asal Sumatera Utara, PSMS Medan dalam laga lanjutan ISL.

Di laga ISL tersebut, Persipura mencatatkan kemenangan 5-0 melalui gol-gol yang dicetak oleh David Laly, Tinus Pae, Ian Louis Kabes, Bio Paulin dan Lukas Mandowen.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan itu menjadi kemenangan kelima atas tim berjuluk Ayam Kinantan dalam enam pertemuan mereka di pentas tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

Sayang, meski menang dengan hasil fantastis, Persipura tak mampu mengejar poin yang dimiliki pesaing terberatnya, Sriwijaya FC.

Hasil tersebut membuat Persipura memperoleh 55 poin dari 28 laga, sedangkan Sriwijaya meraih 62 poin dari 27 laga.

Persipura tetap berada di peringkat kedua di bawah Sriwijaya FC hingga berakhirnya kompetisi Liga Super Indonesia musim 2012.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Sriwijaya FC berhasil keluar sebagai juara dan layak merebut trofi juara bertahan milik pasukan Mutiara Hitam.

Persipura JayapuraPSMS MedanIndonesia Super League (ISL)Liga IndonesiaStadion MandalaOn This DayBola Indonesia

Berita Terkini