x

Cerita Dejan Antonic di Hongkong: Bisa Jogging Malam Hari

Rabu, 3 Juni 2020 18:57 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kondisi Hongkong yang mulai normal pasca pandemi virus corona disambut antusias pelatih klub Liga 1 PSS Sleman, Dejan Antonic.

INDOSPORT.COM - Kondisi Hongkong yang mulai normal pasca pandemi virus corona disambut antusias Dejan Antonic. Pelatih klub Liga 1 PSS Sleman itu bersama keluarga besar selama ini memang tinggal di negara yang terletak di tenggara Tiongkok tersebut.

Kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Dejan mengaku mulai bisa menjalani aktivitas seperti saat sebelum wabah Corona melanda di Hongkong. Salah satunya bisa olahraga ringan di luar rumah.

Baca Juga
Baca Juga

"Puji Tuhan sekarang bisa jogging. Karena biasanya saya malam hari memang lari sekitar 8 sampai 10 kilometer," kata Dejan, Rabu (03/06/20).

"Aktivitas di Hongkong sudah mulai normal. Sudah empat minggu ini kondisinya oke dan mudah-mudahan semakin membaik," tambah dia.

Dia menceritakan, kondisi di Hongkong perlahan normal dan kondusif di tengah pandemi virus corona. Aktivitas masyarakat disebutnya mulai kembali seperti biasanya.

Meski demikian, mantan pelatih Borneo FC itu enggan gegabah dan memilih menghabiskan banyak waktu di rumah. Dirinya tetap menjalani protokol kesehatan dengan ketat saat beraktivitas di luar.

Baca Juga
Baca Juga

"Semoga kondisi Indonesia segera menyusul membaik. Sehingga aktivitas bisa kembali berjalan normal seperti biasa," harapnya.

Sekadar informasi, PSSI dan PT LIB sendiri sudah menghentikan kompetisi sejak pertengahan Maret 2020 lalu akibat pandemi virus corona. Namun, baru-baru ini mulai muncul wacana bila Liga 1 2020 akan kembali digelar September mendatang.

Dejan AntonicPSS SlemanLiga IndonesiaHongkongLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler