x

Penyerang Barcelona Ngotot Gabung ke Juventus

Rabu, 3 Juni 2020 18:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, dikabarkan ngotot ingin bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele dikabarkan ngotot ingin bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas.

Barcelona dan Juventus dikabarkan memang sedang melakukan pembicaraan transfer untuk pertukaran Miralem Pjanic dan Arthur Melo.

Laporan terbaru dari Football Italia, Ousmane Dembele menarik perhatian direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici. Sebaliknya, Dembele juga mengiyakan rencana transfer terkait kepindahannya ke Turin.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan potensi perginya Federico Bernadeschi dan Juan Cudrado yang sering diplot sebagai bek sayap, maka Ousmane Dembele diyakini bakal mendapatkan tempat di skuat Maurizio Sarri.

Kendati demikian, Juventus pun masih ragu-ragu. Sebab, Dembele sering mengalami cedera yang ditakutkan bakal mempengaruhi performanya. Apalagi, Barcelona sendiri tidak mau melepaskan Dembele dengan harga murah.

Jalan tengahnya, Juventus akan meminjam Dembele terlebih dahulu. Hal itu dilakukan untuk melihat bagaimana performa eks Borussia Dortmund tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Jika memang Juventus puas dengan performa serta kondisi Dembele, maka Si Nyonya Tua akan mempermanenkan pemain sepak bola asal Prancis tersebut.

Di musim ini, Ousmane Dembele memang sering absen membela Barcelona karena cedera. Ia hanya berhasil mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi bersama Blaugrana.

Bursa TransferBarcelonaJuventusOusmane DembeleSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini