x

Ditanya Kapan Melatih Persebaya Lagi, Ini Jawaban Jacksen Tiago

Kamis, 4 Juni 2020 16:12 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago.

INDOSPORT.COM - Jacksen Tiago masih enggan berbicara soal karier ke depannya yang dikait-kaitkan dengan Persebaya Surabaya. Pasalnya, saat ini dirinya cuma fokus bekerja dan melatih Persipura Jayapura.

Itu sebabnya, pelatih asal Brasil ini tak mau dikait-kaitkan dengan Persebaya yang merupakan mantan klubnya semasa menjadi pemain dan mengawali karier kepelatihannya di Indonesia.

Jacksen menuturkan, saat ini dirinya harus bersikap profesional dan hanya sebatas cinta dengan mantan klubnya itu.

Baca Juga
Baca Juga

"Tentu saja banyak cerita indah saya bersama Persebaya. Saya punya pengalaman menarik dan berkesan di Persebaya saat juara pertama kali sebagai pemain," ujar Jacksen, Kamis (04/06/20).

Juru racik yang sering disapa Big Man ini namanya memang bersinar saat membela panji Persebaya, baik semasa menjadi pemain dan sebagai pelatih.

Baca Juga
Baca Juga

Saat menjadi pemain, Jacksen sukses membawa Persebaya sebagai juara di Ligina III musim 1996/1997, setelah di dua musim sebelumnya gagal di final saat memperkuat Petrokimia Putra dan PSM Makassar.

Ia juga sukses sebagai juru racik saat menukangi Persebaya dengan menggondol trofi juara divisi satu musim 2003 dan divisi utama 2004.

Persebaya SurabayaPersipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini