x

Antonio Conte Masih Berharap Bisa Reuni dengan Matteo Darmian

Jumat, 5 Juni 2020 21:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, ternyata masih tertarik untuk bekerja sama dengan bek berusia 30 tahun asal Italia, Matteo Darmian.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, ternyata masih tertarik untuk bekerja sama dengan bek berusia 30 tahun asal Italia, Matteo Darmian.

Bek yang saat ini memperkuat klub Serie A Liga Italia, Parma, memang sudah dikaitkan bakal pindah ke Inter Milan sejak awal 2020 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Inter Milan harus menunggu bursa transfer musim panas pada Juli 2020 mendatang demi bisa mendaratkan Matteo Darmian ke Giuseppe Meazza.

Dilansir dari sempreinter, Antonio Conte tertarik kepada Matteo Darmian lantaran pemain tersebut cukup tangguh di lini pertahanan dan tak sungkan di tempatkan di posisi mana saja.

Antonio Conte sudah mengetahui kemampuan dari Matteo Darmian secara langsung saat pernah didapuk menjadi pelatih Timnas Italia pada 2014 lalu.

"Kemampuannya untuk bermain di posisi mana pun di lini pertahanan akan menjadikannya aset nyata bagi tidak hanya Inter tetapi juga tim mana pun di dunia," tulis sempreinter.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum merapat ke Parma pada September 2019 lalu, Matteo Darmian merupakan bek andalan klub elite Liga Inggris, Manchester United.

Saat bergabung di Parma, Matteo Darmian selalu menjadi andalan dengan memainkan 22 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Bursa TransferManchester UnitedSerie A ItaliaInter MilanAntonio ConteParmaMatteo DarmianLiga ItaliaTransfer Pemain

Berita Terkini