x

3 Bintang AS Roma Terancam Dengan Kehadiran Winger Chelsea

Sabtu, 6 Juni 2020 16:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sedikitnya ada 3 bintang klub Liga Italia (Serie A) AS Roma yang terancam dengan kehadiran winger Chelsea Pedro Rodriguez.

INDOSOPRT.COM - Sedikitnya ada 3 bintang klub Liga Italia (Serie A) AS Roma yang terancam dengan kehadiran winger Chelsea Pedro Rodriguez.

Berdasarkan laporan media massa asing Sports Illustrated, Pedro dikabarkan setuju untuk bergabung ke AS Roma dengan durasi dua tahun.

Selain itu dalam kontrak, AS Roma yang ditawarkan ke Pedro juga diduga ada penambahan opsi perpanjangan masa bakti selama setahun ke depan.

Hal ini pun dianggap menjawab teka-teki masa depan Pedro di Chelsea. Sebab pemain asal Spanyol 32 tahun ini kontraknya bakal habis 30 Juni 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan pada awal 2019-20, Pedro sempat masuk dalam radar beli Juventus, Inter Miami, hingga New York City berdasarkan data Transfermarkt.

Lalu di masa bursa transfer musim dingin, Januari 2020, sang agen telah menawarkan ke Inter Milan, Sevilla, Aston Villa, Valencia, hingga Newcastle United.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut kapan AS Roma bakal menyelesaikan urusan transfer Pedro dan mengumumkan kehadapan publik.

Selama membela Chelsea lima tahun, Pedro membuat 201 penampilan, 43 gol, dan 28 asis di semua ajang. Jumlah tersebut masih bisa bertambah karena musim ini belum habis.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi AS Roma mendapatkan Pedro secara gratis lantaran kontraknya yang habis akhir musim ini. Hal ini bisa menjadi tambahan amunisi untuk edisi baru.

Kendati begitu ternyata ada sebuah sinyal bahaya yang mengancam beberapa pilar AS Roma dengan kehadiran winger Chelsea Pedro. Siapa saja?


1. Terancam Didepak

Sedikitnya ada 3 bintang klub Liga Italia (Serie A) AS Roma yang terancam dengan kehadiran winger Chelsea Pedro Rodriguez.

1. Carles Perez

Perdana ada winger muda asal Spanyol Carles Perez yang kemungkinan bakal dilepas oleh AS Roma demi mendapatkan Pedro dari Chelsea.

Pada musim ini, Perez belum banyak berbuat banyak untuk AS Roma usai hanya membuat tujuh penampilan, satu gol dan asis di semua kompetisi.

Meski telah dipermanenkan setelah melewati masa peminjaman dari Barcelona, tetapi Perez tampaknya bakal disekolahkan lagi guna beradaptasi dengan kultur sepak bola Italia.

2. Diego Perotti

Kemudian ada winger asal Argentina Diego Perotti yang kemungkinan bisa saja posisinya terancam akan kehadiran Pedro dari Chelsea di AS Roma nanti.

Perotti telah bergabung dengan AS Roma sejak 2016-17 silam. Terlebih kontraknya bakal habis 30 Juni 2021 mendatang dan belum ada tanda-tanda diperpanjang.

Baca Juga
Baca Juga

Meski bisa dibilang masih produktif, tetapi Perotti bisa saja dikorbankan oleh manajemen AS Roma guna memberikan tempat pada Pedro.

3. Gonzalo Villar

Terakhir ada gelandang muda kelahiran Spanyol berusia 22 tahun Gonzalo Villar yang bisa saja didepak oleh AS Roma kala kehadiran winger Chelsea Pedro.

Villar sejauh ini baru bermain sebanyak empat kali saja tanpa menyumbang satu gol ataupun asis bersama AS Roma di semua kompetisi musim 2019-20.

Meski baru didatangkan pada jendela musim dingin ini, tetapi Villar bisa saja digeser agar Pedro bisa mendapatkan tempat bersama skuat AS Roma musim depan.

ChelseaSerie A ItaliaPedro RodriguezAS RomaDiego PerottiLiga ItaliaTRIVIABerita Liga Italia

Berita Terkini