x

Imbas Pandemi Corona, Arema Mulai Was-Was Ditinggal Sponsor

Sabtu, 6 Juni 2020 18:25 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Arema FC mulai was-was terhadap kemungkinan salah satu sponsornya menarik diri dalam lanjutan kompetisi Liga 1 sebagai imbas dari pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Arema FC mulai was-was terhadap kemungkinan salah satu sponsornya menarik diri dalam lanjutan kompetisi Liga 1 mendatang, sebagai imbas dari pandemi virus corona yang tak kunjung usai.

Kekhawatiran itu bukannya tanpa sebab, lantaran tim Singo Edan sudah mengetahui ada beberapa tim yang ditinggal sponsornya saat ini sebagai dampak virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya tidak menyebut nama klubnya. Tapi satu dari beberapa sponsor di klub itu sudah menarik diri," beber General Manager Arema FC, Ruddy Widodo pada media di Malang, Kamis (04/06/20).

Arema sendiri memiliki kerja sama pada sejumlah sponsor untuk mendukung finansial klub di Liga 1 musim 2020. Setidaknya ada empat perusahaan berbeda produk, seperti yang terpampang pada bagian depan Jersey Johan Ahmat Farisi dkk.

"Pertimbangannya jelas dari sisi finansial. Bagaimana bisa, perusahaan sudah merumahkan pegawai, sementara tetap mensponsori klub sepak bola yang bukan prioritasnya?," bilang Ruddy.

Baca Juga
Baca Juga

"Tapi kami berharap itu tak terjadi di Arema. Meski sponsor masih tetap, tapi bisa jadi nilainya berkurang," sambung dia.

Sejauh ini, Arema FC juga belum menerima semua nominal kontrak kerja sama dari pihak sponsor. Lantaran kedua pihak bersepakat mencairkan dana dalam beberapa termin, sepanjang perjalanan kompetisi Liga 1 2020.

Ruddy WidodoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini