x

Liga 1 Lanjut, Arema FC Tak Beri Dispensasi Target untuk Mario Gomez

Sabtu, 6 Juni 2020 17:18 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Arema FC, Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC Ruddy Widodo memastikan pihaknya tidak memberi dispensasi target kepada Mario Gomez, ketika kompetisi Liga 1 musim 2020 dilanjutkan pada September atau Oktober mendatang.

Sebagaimana diketahui, tim Singo Edan mematok prestasi tinggi pada pelatih berpaspor Argentina tersebut. Yaitu dengan membawa Arema FC bisa berlaga lagi pada kompetisi level Asia musim 2021 nanti.

"Tidak ada yang berubah. Target kami tetap sama, yaitu bagaimana kembali berlaga di kompetisi Asia," tandas Ruddy saat dikunjungi awak media di Kantor Arema FC, Kamis (04/06/20) lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Perubahan konsep kompetisi dengan wacana sentralisasi jadwal di Jawa plus penerapan protokol kesehatan, tak akan berpengaruh besar. Begitu pula dengan wacana dihapusnya slot degradasi bagi tiga tim terbawah di klasemen akhir.

Sehingga, Mario Gomez wajib tetap fokus pada persiapan tim secara teknis untuk mencapai target tinggi. 

Baca Juga
Baca Juga

"Makanya, kami tidak masalah jika degradasi ditiadakan musim ini. Karena target kami bukan di situ," sambung manajer asal Madiun tersebut.

Tim Singo Edan terakhir kali merasakan atmosfer kompetisi Asia pada 2014 lalu, saat terhenti di babak 16 besar AFC Cup. Sebelum itu, Arema juga pernah menjajal babak kualifikasi grup Liga Champions Asia tahun 2010 dan 2011. 

Ruddy WidodoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Roberto Carlos Mario GomezBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini