x

Bagi-bagi Tips Olahraga, Celana Istri Matt Hummels Bikin Salah Fokus

Minggu, 7 Juni 2020 15:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Istri Mats Hummels yang bernama Cathy Fischer bikin salah fokus ketika membagikan tips olahraga di akun media sosial Instagram.

INDOSPORT.COM - Istri Mats Hummels yang bernama Cathy Fischer bikin salah fokus ketika membagikan tips olahraga di akun media sosial Instagram.

Cathy merupakan wags Jerman paling populer pada tahun 2013. Cathy dan Mats Hummels sendiri resmi menikah pada Juni 2015 silam dan rumah tangganya jauh dari gosip miring.

Sebagai istri seorang pesepak bola, Cathy merupakan wanita yang memperhatikan kesehatannya. Buktinya ia sering membagikan kegiatan olahraga di akun media sosial Instagram.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan di akun Instagramnya, Cathy menampilkan keterangan bahwa ia adalah penulis buku yoga. Ia pun bisa disebut tenar di media sosial karena pengikutnya sudah mencapai 530 ribu.

Tidak jarang pula Cathy membagikan tips olahraga melalui Instagram. Melalui Instagram TV, istri Matt Hummels tersebut membagikan video olahraga selama lebih dari 30 menit.

Nah, video tersebut menyedot perhatian banyak orang dan sudah dilihat lebih dari 146 ribu kali. Cathy juga membuat para warganet salah fokus karena celana yang dipakainya sangat mencolok.

Dikatakan mencolok karena celana yang dikenakan oleh Cathy itu memiliki warna ungu dan juga seperti bersinar karena pantulan sinar matahari.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, suami Cathy sendiri saat ini sedang berjuang dengan Borussia Dortmund untuk membendung Bayern Munchen yang kokoh di puncak klasemen Bundesliga Jerman.

Borussia Dortmund saat ini ada di peringkat kedua klasemen Bundesliga Jerman dengan mengumpulkan 63 poin dari 30 pertandingan, terpaut tujuh poin dari Bayern Munchen.

Mats HummelsBorussia DortmundWAGsYogaOlahragaBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini