x

Isu Perpecahan, Suarez Ungkap Hubungan Antara Dirinya dengan Messi

Minggu, 7 Juni 2020 17:05 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain klub LaLiga Spanyol Bercelona, Luis Suarez mengungkapkan hubungan antara dirinya dengan rekan setimnya, Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Pemain klub LaLiga Spanyol Bercelona, Luis Suarez mengungkapkan hubungan antara dirinya dengan rekan setimnya, Lionel Messi. Sosok yang membantu dirinya berkembang baik di dalam maupun di luar lapangan.

Kedua bintang Barcelona antara Luis Suarez dan Lionel Messi telah menjadi teman baik sejak kepindahan pemain asal Uruguay tersebut dari Liverpool pada tahun 2014 silam. Keakrabannya berlanjut hingga di luar lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut Suarez, Messi merupakan pemain yang memiliki kepribadian yang baik dan bisa menyesuaikan diri dengan berbagai macam orang. Salah satunya adalah membantunya dalam pertumbuhan kepribadian yang lebih baik lagi.

“Messi telah banyak membantu saya dalam pertumbuhan pribadi saya. Kami mulai memiliki kedekatan sejak awal saya bergabung dengan Barcelona,” kaya Suarez.

Menurut pria asal Uruguay tersebut, dari kedekatannya dengan Messi munculah persahabatan di antara keduanya. Sering menghabiskan waktu bersama juga ternyata membantu menaikkan performa Suarez dalam pertandingan yang ia jalani bersama Barcelona.

“Semua orang tahu bahwa Messi adalah salah satu pemain yang terbaik di dunia. Dia telah membuktikannya dan masih terus membuktikannya hari demi hari,” tambahnya.

Salah satu sosok yang membantu Luis Suarez mendapatkan Sepatu Emas adalah Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu mengetahui bahwa rekannya ingin meraih gelar tersebut dan dengan suka rela membantu hingga mendapatkannya.

“Dia telah menunjukkan kepada ku persahabatannya ribuan kali. Dia membantu saya ketika saya berjuang untuk mendapatkan Sepatu Emas. Suatu hari, di Eibar dia memberi saya tujuan,” tutup mantan pemain Liverpool tersebut.

Saat ini, kedua pemain hebat tersebut masih dalam masa pemilihan dari cedera yang mereka alami selama menjalani kompetisi LaLiga Spanyol sebelum dihentikan akibat pandemi virus corona. Namun, pada lanjutan pertandingan nanti, sudah dipastikan hanya Luis Suarez yang akan tampil membela Barcelona. Sedangkan, Lionel Messi harus absen karena masih cedera.

Di sisi lain, Barcelona sendiri saat ini masih memimpin puncak klasemen sementara dengan meraih 58 poin dalam 27 pertandingan. Sedangkan tim rivalnya, Real Madrid berada di peringkat kedua dengan selisih dua poin dari skuat Messi dkk.

Baca Juga
Baca Juga

LaLiga Spanyol sendiri secara resmi akan melanjutkan kompetisi musim ini yang sempat terhenti salama kurang lebih tiga bulan akibat pandemi virus corona. Laga tersebut akan dimulai pada 11 Juni 2020 dan dibuka dengan pertandingan Sevila melawan Real Betis.

Sementara itu, Barcelona sendiri akan menjalani pertandingan pada tanggal 13 Juni 2020, menantang Mallorca di kandangnya sendiri. Setelah itu, Camp Nou akan digunakan dalam laga lanjutan melawan Leganes pada 16 Juni 2020 mendatang.

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLuis SuarezLiga SpanyolBerita Liga SpanyolJadwal LaLiga

Berita Terkini

Berita Terpopuler