x

Pemasukan Anjlok, PSM Dapat Bantuan Tak Terduga Dari The Macz Man

Minggu, 7 Juni 2020 17:18 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Di saat pemasukan anjlok akibat Liga 1 2020 terhenti, PSM Makassar mendapatkan bantuan tak terduga dari kelompok suporternya, The Macz Man.

INDOSPORT.COM - Di saat pemasukan anjlok akibat Liga 1 2020 terhenti, PSM Makassar mendapatkan bantuan tak terduga dari kelompok suporternya, The Macz Man.

Seluruh anggota kelompok suporter dengan basis massa terbesar PSM ini mendapatkan arahan untuk men-subscribe channel official klub kesayangannya.

Arahan tersebut disampaikan langsung oleh Presiden The Macz Man, Ocha Alim Bachri, demi memberi bantuan finansial PSM dari aplikasi milik Google tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"The Macz Man sudah dipikirkan dan melakukannya sejak jauh hari sebelum pandemi (virus corona) ini," ungkap Ocha Alim dalam sebuah webinar beberapa waktu lalu.

"Seluruh anggota The Macz Man di Indonesia telah diminta untuk men-subscribe channel Youtube PSM karena bisa menambah pundi-pundi pemasukan," tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Adapun saat ini, official channel youtube PSM Makassar telah di-subscribe oleh sebanyak 87,8 ribu akun dengan total 246 video yang telah diunggah.

Angka tersebut masih kalah dengan enam klub Liga 1 lainnya yakni Persib Bandung (830 ribu), Persebaya Surabaya (528 ribu), Persija Jakarta (523 ribu), Bali United (281 ribu), Arema FC (179 ribu), dan PSS Sleman (112 ribu).

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Macz ManBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini