x

Selangkah Lagi, Kontrak Chelsea untuk Timo Werner Hampir Siap

Minggu, 7 Juni 2020 19:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kepindahan Timo Werner ke Stamford Bridge tinggal menunggu waktu. Kabarnya dokumen kontrak yang disapkan Chelsea untuk Werner sudah hampir siap.

INDOSPORT.COM - Kepindahan Timo Werner ke Stamford Bridge tinggal menunggu waktu. Kabarnya dokumen kontrak yang disapkan Chelsea untuk Werner sudah hampir siap.

Seperti yang diketahui, RB Leipzig dilaporkan menyetujui proposal dari Chelsea yang berniat mendatangkan Timo Werner ke Stamford Bridge dengan kontrak hingga 2025 mendatang.

Sebagai pemain RB Leipzig, TImo Werner masih terikat kontrak dan diketahui memiliki nilai klausul rilis seharga 55 juta euro (Rp881 miliar). Harga tersebut kabarnya sudah disetujui oleh Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati demikian, direktur olahraga RB Leipzig, Oliver Mintzlaff telah membantah bahwa mereka melakukan kesepakatan dengan The Blues.

Akan tetapi, Chelsea masih berada di jalur yang tepat untuk bisa memboyong pemain berusia 24 tahun tersebut. Sebab, menurut laporan jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano, ia mengatakan Chelsea punya perjanjian lisan dengan Werner.

"Tidak ada kontrak yang ditandatangani secara resmi seperti yang dikatakan direktur Leipzig hari ini. Tapi Chelsea memiliki perjanjian lisan dengan Timo Werner dab mereka yakin dia akan pindah untuk musim depan. Dokumen kontraknya hampir siap," tulis laporan Fabrizio Romano.

Sementara itu, Timo Werner sendiri kabarnya akan mendapatkan gaji senilai 200 ribu poundsterling (Rp3,5 miliar) selama membela Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Gaji tinggi itu dinilai wajar karena Timo Werner memang tampil impresif di musim ini. Sejauh musim ini, pemain sepak bola asal Jerman itu sudah mencatatkan 31 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

Terlepas dari transfer Werner, saat ini Chelsea ada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 48 poin dari 29 pertandingan.

Jadwal Liga Inggris terbaru untuk Chelsea mereka bertandang ke markas Aston Villa dalam laga pembuka usai dilanjutkannya kembali kompetisi, pada Minggu (21/06/20) mendatang.

ChelseaRB LeipzigLiga InggrisTimo WernerSepak BolaBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini