x

Dua Hal Ini Bikin Irfan Jaya Pede Tembus Timnas Indonesia

Senin, 8 Juni 2020 21:24 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain klub Liga 1 2020, Persebaya, Irfan Jaya, membeberkan dua hal yang buatnya percaya diri menembus Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 2020, Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, tak pernah menyangka bahwa dirinya dipanggil Timnas Indonesia.

Pemain jebolan PSM Makassar U-21 itu menyebut jika membela Timnas adalah cita-citanya sedari kecil. Namun seiring berjalannya waktu, pemain bertubuh mungil ini terus mendapat prestasi di klub-klub yang dibelanya.

Di PSM U-21 sendiri, ia mendapat gelar top skor, sementara di Persebaya ia pernah mendapat gelar pemain terbaik. Hal inilah yang membuat Irfan yakin dirinya bisa tampil di Timnas Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya dari kecil nggak pernah terbayang masuk ke Timnas, tapi mulai dari saya jadi topskor di PSM U-21, di Persebaya saya jadi pemain terbaik, nah di situ saya berpikir saya bisa tembus Timnas,” kata Irfan lewat podcast di YouTube Channel Hamka Hamzah. 

Dua hal itu membuatnya yakin saat dia dipanggil untuk mengikuti Training Camp (TC) bersama Timnas Indonesia

Baca Juga
Baca Juga

“Saya jadi semangat lagi karena dipanggil Timnas itu. Saya juga berterima kasih ke Persebaya juga,” tutup Irfan Jaya.

Sebagai informasi, saat membela Indonesia di ajang Asian Games 2018, Irfan Jaya juga sukses mencetak lima gol dalam lima kali bermain sebagai starter.

Persebaya SurabayaTimnas IndonesiaLiga IndonesiaLiga 1Irfan JayaBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini