x

Opsi Liga 2 Dilanjutkan, Begini Respons Bek Martapura FC

Senin, 8 Juni 2020 18:04 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bek Martapura FC, Ayub Antoh, turut buka suara soal opsi Liga 2 2020 kembali digelar setelah pandemi corona.

INDOSPORT.COM - Bek Martapura FC, Ayub Antoh, ikut senang ada opsi melanjutkan kompetisi Liga 2 2020. Hanya saja, pandemi virus corona yang belum teratasi membuatnya was-was untuk bermain sepak bola lagi.

Musim ini sejatinya menjadi musim yang dinanti-nanti Ayub Antoh. Setelah musim lalu absen sepak bola karena menyelesaikan pendidikannya, Ayub Antoh siap beraksi lagi.

Jalan pun terbuka. Eks PSIM Yogyakarta ini mendapat kontrak semusim dari Martapura FC. Namun saat laga baru jalan sekali, Liga 2 harus terhenti karena pandemi.

Baca Juga
Baca Juga

PSSI punya opsi melanjutkan kompetisi Liga 2 pada bulan Oktober. Kompetisi dilanjutkan dengan protokol kesehatan ketat. Setiap orang yang ada di stadion dicek kesehatannya. Jumlah orang pun sangat dibatasi.

"Ada rasa senang juga sih, tapi situasi masih begini ya was-was juga. Kalau menurut saya pribadi, demi kepentingan bersama, alangkah baiknya biar pandemi ini berlalu dulu," ucap Ayub Antoh, Senin (08/06/20) pagi.

Ayub sejatinya sangat rindu dengan lapangan hijau. Apalagi sejak Martapura FC meniadakan latihan, Ayub hanya latihan sendiri di rumahnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Biar pun tidak salaman, namanya main bola masa kita tidak berebut bola. Saya sih rindu, tapi situasi masih begini, mau bagaimana lagi. Ini demi keamanan dan kesehatan bersama," tuturnya.

Ayub kini rutin berlatih setiap hari. Ketika nanti Martapura FC sudah memanggil, kebugaran Ayub sudah siap untuk berlatih lagi.

Martapura FCLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Ayub Antoh

Berita Terkini