x

Starting Mengerikan Inter Musim 2020/21 Jika Sukses Rekrut Pemain

Selasa, 9 Juni 2020 18:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut starting XI Inter Milan untuk musim 2020-2021 jika sukses merekrut beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut starting XI Inter Milan untuk musim 2020-2021 jika sukses merekrut beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas 2020.

Inter Milan merupakan salah satu klub yang sangat santer memburu pemain baru di bursa transfer musim panas 2020. Nama-nama seperti Timo Werner, Marcos Alonso, dan lain-lain sudah masuk ke daftar buruan mereka.

Berdasarkan NPC Sports, berikut starting XI Inter Milan untuk musim depan dengan menggunakan formasi 3-4-1-2.

Baca Juga
Baca Juga

Kiper: Samir Handanovic (Inter Milan)

Nama Samir Handanovic tidak mungkin tergantikan dalam skuat Inter. Hanya saja, dirinya sudah berusia 35 tahun. Sehingga, pihak klub harus segera mencari penggantinya seperti Andrei Radu.

Bek Kanan: Alessandro Bastoni (Inter Milan)

Baru berusia 21 tahun, Alessandro Bastoni bisa menjadi bek masa depan Nerazzurri. Apalagi, ia juga pernah dipinjamkan ke Atalanta dan Parma. Tentu, kemampuannya menjadi lebih terasah lagi.

Bek Tengah: Stefan de Vrij (Inter Milan)

Bek asal Belanda, Stefan de Vrij juga sudah menjadi pemain reguler di bawah Antonio Conte. Bahkan, ia jauh dari rumor bursa transfer karena memang masih dipertahankan Inter Milan.

Bek Kiri: Milan Skriniar (Inter Milan)

Jika tak pindah, Milan Skriniar bakal kembali memperkuat Inter di musim depan. Masalahnya, saat ini ia jadi rebutan beberapa klub top Eropa seperti Real Madrid, Manchester City, dan lain-lain.


1. Gelandang Hingga Penyerang

Berikut starting XI Inter Milan untuk musim 2020-2021 jika sukses merekrut beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas 2020.

Gelandang Tengah: Nicolo Barella (Inter Milan)

Performa Nicolo Barella cukup memuaskan. Sehingga, besar kemungkinan Nerazzurri akan mempermanenkannya dari Cagliari. Apalagi, ia juga sudah berpengalaman membela timnas Italia sejak 2012 yang lalu.

Gelandang Tengah: Marcelo Brozovic (Inter Milan)

Sempat diisukan bakal ditendang ke klub lain, Marcelo Brozovic nyatanya masih bertahan di Giuseppe Meazza. Hal ini dikarenakan ia sudah beradaptasi dengan strategi permainan Antonio Conte.

Sayap Kanan: Marcos Alonso (Chelsea)

Marcos Alonso sudah jadi incaran Inter Milan sejak tahun lalu. Ia sudah berpengalaman merasakan sepak bola Italia ketika memperkuat Fiorentina pada 2013-2016 sebelum pindah ke Chelsea.

Sayap Kiri: Achraf Hakimi (Borussia Dortmund)

Inter pernah dikaitkan meminati pemain muda Real Madrid yang sedang dipinjamkan ke Dortmund, Achraf Hakimi. Keunggulan yang ia miliki adalah akurasi umpan jarak jauh dan juga fisik yang kuat.

Playmaker: Christian Eriksen (Inter Milan)

Christian Eriksen berposisi sebagai gelandang serang. Otomatis, Conte harus menempatkannya dalam posisi khusus di depan gelandang lainnya. Itulah alasan sang pelatih buruh menggunakan formasi 3-4-1-2.

Striker: Romelu Lukaku (Inter Milan)

Romelu Lukaku tampaknya sudah menjadi jiwa bagi Inter karena performanya yang impresif. Sehingga, tak heran bila Conte selalu mengandalkannya bersama Lautaro Martinez di lini depan.

Striker: Timo Werner (Red Bull Leipzig)

Meski sekarang ini Timo Werner diisukan siap gabung Chelsea, tapi Nerazzurri pernah meliriknya untuk menggantikan peran Lautaro Martinez yang siap pindah ke Barcelona. Werner memang salah satu striker tajam di Jerman.

Baca Juga
Baca Juga

Itulah starting XI Inter Milan untuk musim 2020-2021 jika mereka sukses merekrut beberapa pemain idaman di bursa transfer. Namun, tentu seiring berjalannya waktu, segala sesuatu bisa berubah. Apalagi bursa transfer musim panas 2020 diundur ke 1 September 2020.

Terlepas dari hal itu, jadwal Serie A Liga Italia sudah keluar. Inter Milan bakal menghadapi Sampdoria di Giuseppe Meazza pada 22 Juni 2020. Sebelum itu, mereka masih harus melawan Napoli di leg ke-2 semifinal Coppa Italia 2020.

Di klasemen Liga Italia, Juventus masih bertengger di puncak dengan 63 poin. Di posisi dua, ada Lazio dengan 62 poin dan Inter Milan di posisi tiga dengan 54 poin. AC Milan masih tertahan di peringkat tujuh dengan mengumpulkan 36 poin.

Inter MilanStefan de VrijRomelu LukakuChristian EriksenSamir HandanovicMarcelo BrozovicLiga ItaliaMarcos AlonsoTimo WernerAchraf HakimiNicolo BarellaMilan SkriniarSepak BolaBerita Bursa TransferJadwal Serie A

Berita Terkini