x

Inter Milan Pakai Cara Super Licik Untuk Bisa Rekrut Pengganti Martinez

Kamis, 11 Juni 2020 18:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, bakal menggunakan cara super licik untuk bisa mendapatkan striker Atalanta pengganti Lautaro Martinez, Duvan Zapata.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya bakal menggunakan cara super licik untuk bisa mendapatkan striker Atalanta pengganti Lautaro Martinez.

Inter Milan memang sedang diisukan membidik pemain Atalanta yang bernama Duvan Zapata. Rencana tersebut muncul setelah peluang mereka untuk merekrut Dries Mertens dari Napoli dan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain, pupus.

Ditambah lagi, Lautaro Martinez terus saja dirumorkan semakin dekat dengan Barcelona yang sangat meminatinya. Meski Inter Milan sendiri agak keberatan melepas sang pemain, tapi Lautaro Martinez justru dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke Camp Nou.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan situasi yang tak mendukung, tentu klub Serie A Liga Italia yang berjuluk Nerazzurri itu tak bisa tinggal diam. Mereka harus mencari striker baru secepatnya untuk bursa transfer musim panas 2020. Akhirnya, perhatian mereka tertuju pada Duvan Zapata.

Sebelumnya, ada rumor bahwa Zapata sudah setuju untuk gabung Inter Milan. Sehingga, Nerazzurri tinggal memikirkan cara untuk membujuk pihak Atalanta atau Gli Orobici. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri kabarnya siap menawarkan Sebastiano Esposito.

Ini adalah cara yang sangat licik nan cerdik. Pasalnya, Inter ingin melempar Esposito ke klub lain untuk memberinya kesempatan menimba ilmu dan pengalaman. Sehingga, barter pemain dengan Zapata diharapkan bisa terwujud. Atalanta pun bisa mengandalkan Esposito yang pernah dimainkan Inter Milan di skuat senior mereka.

Akan tetapi, Nerazzurri dikabarkan tidak akan melepas begitu saja striker muda berusia 17 tahun itu. Mereka akan menyiapkan klausul buy-back, atau pembelian kembali dari Gli Orobici setelah jangka waktu lima tahun. Artinya, Inter Milan bakal mendapatkan Esposito kembali setelah sang pemain berusia 22 tahun.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, hubungan antara Inter dengan Atalanta kabarnya sangat baik. Sehingga, skenario tersebut bisa dijalankan. Jika sukses, maka Nerazzurri tak perlu bingung lagi mencari pengganti Lautaro Martinez.

Baca Juga
Baca Juga

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia bakal kembali dilanjutkan. Inter Milan akan melawan Sampdoria pada 22 Juni 2020 waktu setempat. Namun, sebelum itu, mereka harus menghadapi Napoli di leg ke-2 semifinal Coppa Italia 2020.

Di klasemen Liga Italia, Juventus masih bertengger di puncak dengan torehan 63 poin. Di posisi dua, ada Lazio dengan 62 poin. Inter Milan sendiri ada di posisi tiga dengan 54 poin dan Atalanta menghuni peringkat empat dengan torehan 48 poin.

Inter MilanAtalantaDuvan ZapataLiga ItaliaLautaro MartinezSebastiano EspositoBerita Bursa TransferJadwal Serie A

Berita Terkini