x

Man United Naikkan Tawaran untuk Bajak Penerus Messi dari Barcelona

Kamis, 11 Juni 2020 23:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Manchester United dikabarkan masih ngebet mendatangkan penerus Lionel Messi di Barcelona, Ansu Fati.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, mempersiapkan tawaran gila-gilaan untuk membajak penerus Lionel Messi di Barcelona, yakni Ansu Fati.

Seperti yang diketahui, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sedang mencari bakat-bakat muda di bursa transfer pemain untuk diboyong ke Old Trafford. Sederet wonderkid pun dirumorkan tengah dilirik Setan Merah.

Dua pemain muda yang bermain di Bundesliga Jerman, Jadon Sancho dan Kai Havertz, santer dirumorkan akan pindah ke Manchester United. Teranyar, ada nama wonderkid Barcelona, Ansu Fati, yang kabarnya bakal diboyong oleh The Red Devils.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan sebelumnya, Manchester United sudah mengajukan tawaran 100 juta euro (Rp1,5 triliun) untuk membeli Ansu Fati. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Barcelona karena sang pemain dinilai akan menggantikan Lionel Messi di skuat Catalan.

Dilansir dari Metro Sports, Manchester United ternyata belum menyerah untuk membajak bintang sepak bola berusia 17 tahun tersebut saat bursa transfer pemain. Kabarnya Setan Merah kini akan menaikkan tawarannya lagi.

The Red Devils akan berusaha sekuat tenaga untuk meluluhkan pendirian Barcelona. Namun, sang presiden klub, Josep Maria Bartomeu, sudah menegaskan tidak akan membiarkan Ansu Fati pergi.

Baca Juga
Baca Juga

Sebab, Bartomeu melihat pemain kelahiran 31 Oktober 2002 itu sebagai aset masa depan Barcelona. Ia bahkan sudah digadang-gadang akan menjadi penerus Lionel Messi.

Sejauh musim ini, Ansu Fati sendiri memang tampil impresif. Meski masih belia, ia sudah membuktikan diri dengan mencetak lima gol dari 24 pertandingan. Tak ayal berkat performa itu Manchester United rela merogoh uang yang banyak di bursa transfer demi membajaknya dari Barcelona.

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaLionel MessiSepak BolaAnsu FatiBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini