x

Rela Lepas Coutinho Lebih Murah, Barcelona Ajukan 1 Syarat ke Chelsea

Kamis, 11 Juni 2020 16:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Barcelona dikabarkan siap melepaskan Philippe Coutinho dengan harga lebih murah ke Chelsea.

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan siap melepaskan Philippe Coutinho dengan harga lebih murah ke Chelsea, asalkan The Blues memenuhi satu syarat.

Chelsea memang dikaitkan dengan Philippe Coutinho dalam beberapa waktu terakhir. Namun, baru-baru ini Frank Lampard mengalihkan perhatiannya ke pemain lain, yakni Kai Havertz.

Situasi tersebut ternyata membuat Barcelona mengambil langkah ekstrem untuk bisa melego Philippe Coutinho. Blaugrana kabarnya akan menurunkan harga pemain sepak bola asal Brasil itu jauh lebih murah di bawah Havertz.

Baca Juga
Baca Juga

Jika Havertz dihargai 75 juta poundsterling (Rp1,3 triliun) oleh Bayern Leverkusen, maka Barcelona siap melepaskan Coutinho di harga 44,5 juta poundsterling (Rp800 miliar) untuk menggoda Chelsea.

Tentunya harga itu terbilang murah karena Barcelona memboyong Coutinho ke Camp Nou dari Liverpool dengan harga mahal mencapai 142 juta poundsterling.

Akan tetapi, Barcelona juga mengajukan satu syarat untuk memuluskan transfer tersebut. Dilansir dari laporan Metro Sports, Barcelona meminta imbalan satu pemain belakang Chelsea antara Marcos Alonso atau Emerson Palmieri.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Chelsea, Barcelona juga memberikan penawaran yang sama kepada klub lain, yakni Tottenham Hotpsur. Hal ini dilakukan karena pihak manajemen Barcelona merasa Coutinho pantas dijual akibat minimnya kontribusi di klub.

Saat ini, Philippe Coutinho sendiri masih menjalani masa peminjamannya di Bayern Munchen. Sejauh musim ini, ia sudah mencetak delapan gol dan enam assists dalam 22 laga bersama Munchen di Bundesliga Jerman.

Bursa TransferChelseaBarcelonaPhilippe CoutinhoSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini