x

Tak Cuma Chelsea dan Man United, Newcastle Pun Ikut Buru Kai Havertz

Kamis, 11 Juni 2020 21:06 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Tak cuma Chelsea dan Manchester United, Newcastle United diam-diam ikut masuk dalam perburuan wonderkid Bayer Leverkusen, Kai Havertz

INDOSPORT.COM – Wonderkid Bayer leverkusen, Kai Havertz, ternyata benar-benar bisa memikat banyak tim untuk memboyongnya. Bahkan dari Inggris, total adal tiga tim yang mendekatinya. Selain Manchester United dan Chelsea, diam-diam Newcastle United pun turut memburunya.

Hal ini diungkapkan oleh jurnalis kenamaan Jerman, Christian Falk. Pria yang dianggap sebagai jurnalis yang mengetahui seluk beluk sepak bola Der Panzer ini menyebutkan bahwa setidaknya ada beberapa klub yang mengincar Havertz.

Tim-tim papan atas seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Bayern Munchen, dan Manchester United begitu meminati Havertz. Namun ada satu tim yang cukup mengejutkan hadir dan masuk dalam daftar peminat wonderkid Bayer Leverkusen tersebut. Ia adalah Newcastle United.

Baca Juga
Baca Juga

Newcastle memang bukanlah tim papan atas saat ini. Bahkan di klasemen Liga Inggris saja, tim berjuluk The Magpies berada di papan tengah. Namun, dengan rumor yang menyebut saham mereka akan dikuasai Pangeran Mohammed Bin Salman, mereka yakin memboyong Havertz.

Seperti diketahui, Pangeran Salman merupakan putra mahkota Arab Saudi. Ia diyakini memiliki kekayaan hingga 260 miliar poundsterling. Dengan kekayaan tersebut, tentu Newcastle akan mendapat kucuran dana melimpah untuk berbelanja pemain.

Wajar saja jika Newcastle turut masuk dalam perburuan Havertz. Dengan kucuran dana dari sang putra mahkota, The Magpies tentu siap menggelontorkan dana berapapun.

Baca Juga
Baca Juga

Namun yang jadi masalah, hingga saat ini Newcastle belum sepenuhnya resmi dimiliki Pangeran Salman. Sehingga kehadiran The Magpies dalam deretan klub papan atas yang mengincar Havertz dianggap hanya penghias semata.

Apalagi jika mengingat pernyataan Kai Havertz yang ingin menjuarai Liga Champions. Dengan posisi Newcastle United saat ini, tentu akan sulit memenuhi keinginan wonderkid Bayer Leverkusen tersebut.

Manchester UnitedChelseaNewcastle UnitedBayer LeverkusenLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisKai HavertzPangeran Mohammad bin Salman

Berita Terkini