x

Posisi Dunia Bhayangkara FC Dobrak Klub Eropa Dibeli Eks Model Hot

Jumat, 12 Juni 2020 17:41 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Diketahui posisi dunia jawara Liga 1 2017 Bhayangkara FC Dobrak klub Eropa, tepatnya Rumania, yang dibeli eks model dewasa hot Anamaria Prodan.

INDOSPORT.COM - Diketahui posisi dunia jawara Liga 1 2017 Bhayangkara FC Dobrak klub Eropa, tepatnya Rumania, yang dibeli eks model dewasa hot Anamaria Prodan.

Baru-baru ini, ada sebuah kabar bahagia bagi peserta Liga 1 Rumania 2019-20, FC Hermannstadt, di tengah serangan wabah virus corona (COVID-19).

Pasalnya, menurut Tuttomercato, FC Hermannstadt baru saja terselamatkan dari zona berbahaya fatal karena mengalami masalah finansial yang cukup besar.

Mengetahui hal tersebut, eks model majalah hot setempat Anamaria Prodan pun turun tangan dengan menjadi pemilik klub usai menyuntikkan dana hingga Rp11 miliar.

Mimpi Anamaria Prodan memiliki sebuah klub sepak bola pun terwujud. Karena Prodan sempat didapuk sebagai manajer dan dewan eksekutif di klub Rumania lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dikabarkan pula kalau Prodan akan menyerahkan jabatan Chief Executive Officer (CEO) FC Hermannstadt ke sang putri Rebecca Dumitrescu yang berusia 21 tahun.

Lantaran Anamaria Prodan ingin tetap fokus untuk menjadi agen pemain sepak bola internasional sambil membantu FC Hermannstadt di bidang lain.

Meskipun demikian, ternyata ada hal menarik yang bisa dicermati bersama oleh para penggemar sepak bola di berbagai dunia, termasuk Indonesia.

Sebab, meski berada di kawasan Eropa dan tampil di Liga 1 Rumania, klub yang berdiri sejak 2015 itu tak cukup bagus dalam urusan posisi dunia.


1. Bhayangkara FC Berposisi Lebih Baik dari FC Hermannstadt

Diketahui posisi dunia jawara Liga 1 2017 Bhayangkara FC Dobrak klub Eropa, tepatnya Rumania, yang dibeli eks model dewasa hot Anamaria Prodan.

Pasalnya, ranking dunia FC Hermannstadt saat ini menempati posisi 1405 dengan perolehan poin 1299 menurut data yang disajikan oleh laman Football Database per 7 Juni 2020.

Pada kenyataannya urutan tersebut malah tak ada apa-apanya dengan kampiun Liga 1 2017 Bhayangkara FC. The Guardian sukses mendobrak posisi klub Rumania itu.

Diketahui kalau Bhayangkara FC menempati urutan ke-1068 dengan perolehan 1334 poin sesuai situs yang sama. Artinya, klub kepolisian itu unggul saat ini.

Sekadar informasi kalau Bhayangkara FC sedang bertengger di posisi ke-11 dengan perolehan tiga poin dalam daftar klasemen sementara Liga 1 2020.

Sedangkan FC Hermannstadt tengah berjuang untuk bisa bertahan di Liga 1 Rumania musim depan dengan berlaga di babak play-off degradasi.

RumaniaModelBola InternasionalBhayangkara FCLiga 1Sports FactsSepak Bola

Berita Terkini