x

Kegiatan di Luar Dugaan Bintang Madura United Saat Masa Pandemi

Sabtu, 13 Juni 2020 21:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Berikut ini kegiatan bintang di luar dugaan Madura United Guntur Ariyadi saat masa pandemi virus corona (COVID-19) di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut ini kegiatan bintang di luar dugaan Madura United Guntur Ariyadi saat masa pandemi virus corona (COVID-19) di Indonesia.

Akibat penyebaran COVID-19 yang sangat masif di berbagai daerah membuat hajat sepak bola nasional Liga 1 2020 dihentikan sementara oleh PSSI.

Sehingga insan sepak bola yang menggantungkan hidupnya dari roda kompetisi harus ikut terhenti segala aktivitas di luar rumah ataupun tempat ramai.

Demi mengisi aktivitas yang terenggut sebelumnya, bintang Madura United Guntur memiliki kegiatan menarik dan bisa disebut di luar dugaan.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain berusia 33 tahun itu memilih untuk mengajak dua buah hatinya, yakni Enzou Carvalho dan Ozil Santana untuk menjadi seorang koki.

Kegiatan tersebut dipilih demi memberikan pemahaman pada sang anak kalau laki-laki juga harus bisa memasak dan bukan tugas perempuan saja.

"Bosan juga sih, jadi diputuskan untuk memasak dan mengajak anak-anak agar tahu kalau laki-laki juga mesti bisa memasak," kata Guntur dikutip laman resmi klub.

Selain membantu sang istri (Yonalia), Guntur Ariyadi juga menanggap ada hikmah yang bisa dipetik dari kegiatan selama masa pandemi ini.

Baca Juga
Baca Juga

Terlebih Guntur bisa semakin mempererat hubungan dengan keluarganya sekarang sambil melihat perkembangan sang anak yang mulai beranjak besar.

"Saya biasanya jarang ketemu keluarga. Saya saja dulu waktu istri melahirkan anak ketiga hanya sebentar di rumah, karena langsung ikut tim away," kenang Guntur.

Meski begitu Guntur tetap tak melupakan tugasnya sebagai pemain sepak bola profesional, di mana tetap berlatih guna menjaga kondisi fisik agar selalu prima.


1. Cetak Asis Perdana

Berikut ini kegiatan bintang di luar dugaan Madura United Guntur Ariyadi saat masa pandemi virus corona (COVID-19) di Indonesia.

Kendati begitu pada perhelatan era Liga 1, Guntur sempat membuat sebuah asis perdana dalam kariernya kala Madura United vs Persija, 2017 lalu.

Tepatnya pekan ke-31, Guntur dipercaya tampil 90 menit penuh oleh kepala pelatih Madura United kala itu, Gomes de Oliveira (asal Brasil).

Saat laga memasuki menit ke-64, Guntur sukses mencetak asis untuk gol yang dibuat kapten Laskar Sapeh Kerrab Greg Nwokolo (naturalisasi).

Meski begitu skor antara Madura United vs Persija berakhir imbang 1-1, karena eks bek Macan Kemayoran Willian Pacheco mencetak gol penyelamat.

Madura United FCLiga IndonesiaBola IndonesiaVirus Corona

Berita Terkini