x

Real Madrid Buru Gelandang 16 Tahun Milik Lyon

Sabtu, 13 Juni 2020 00:42 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Rayan Cherki, gelandang belia Lyon yang jadi buruan Real Madrid di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang muda Lyon, Rayan Cherki, di bursa transfer musim panas ini. 

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas. Aulas mengklaim Real Madrid telah menghubunginya untuk meminta mendatangkan pemain kelahiran Prancis tersebut. 

Tak cuma Real Madrid, bahkan presiden Lyon juga mengklaim ketertarikan raksasa Inggris, Manchester United. "Kedua klub (yang) tertarik ketika pemain menandatangani kontraknya adalah Real Madrid dan Manchester United," ujar Aulas dikutip dari Marca. 

Baca Juga
Baca Juga

Rayan Cherki sendiri merupakan sensasi di dataran Prancis. Masih berusia 16 tahun dirinya sudah mencatatkan 12 penampilan bersama Lyon musim ini. 

Lyon merupakan produk asli akademi Lyon. Dirinya mendapat promosi ke tim utama pada 2019 lalu semenjak tampil apik di tim Lyon II. Rayan Cherki bermain di posisi gelandang serang yang bisa dimainkan di tengah dan kedua sayap. 

Baca Juga
Baca Juga

Kabar ketertarikan Real Madrid sejatinya sudah berembus sejak awal tahun ini. Namun, baru sekarang presiden Lyon secara terbuka menyatakan ketertarikan raksasa LaLiga tersebut di bursa transfer

Bursa TransferReal MadridOlympique LyonBerita Bursa Transfer

Berita Terkini