x

Ada Wacana Liga 2 Lanjut Oktober, PSKC Cimahi Agendakan TC

Minggu, 14 Juni 2020 13:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - PSKC Cimahi berencana menggelar pemusatan latihan pada Agustus 2020, seandainya kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan kembali Oktober mendatang.

Menurut Komisaris Utama PSKC Cimahi, Eddy Moelyo, sejauh ini pihaknya masih menunggu kepastian mengenai kelanjutan Liga 2 2020. Meski begitu, timnya dipastikan siap jika kompetisi kembali dilanjutkan.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, itu timnya berencana menggelar TC di untuk persiapan menghadapi Liga 2. Namun, saat ini belum ditentukan tempatnya, hanya program pemusatan latihan bakal digelar di sekitar Jawa Barat.

Sebagai informasi, saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum mengumumkan secara resmi jadwal kelanjutan kompetisi. Hanya saja, rencanannya Liga 1 bakal digelar September dan Liga 2 digulirkan Oktober mendatang.

"PSKC sudah siap untuk melakukan kompetisi lanjutan Liga 2 2020. Tanggal 1 Agustus kita mulai TC, rencana kalau TC yang dekat-dekat saja yang ada stadion bagusnya, kalau gak di Purwakarta, Subang ya masih di daerah Jawa Barat lah," kata Eddy saat dihubungi INDOSPORT, Minggu (14/06/2020).

Sejauh ini menurut Eddy, aktivitas latihan tim PSKC masih diliburkan, meski begitu pemain tetap mendapatkan tugas dari pelatih Robby Darwis, yakni menjalankan program latihan mandiri dan secara virtual, untuk menjaga kebugaran.

"Ada program latihan virtual juga sama sama coach dikasih programnya juga," jelas Eddy. 

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum kompetisi Liga 2 2020 dihentikan, PSKC sudah melakoni satu pertandingan menghadapi tuan rumah Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (15/3/2020).

Saat itu, PSKC harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan tim Badak Lampung pada laga perdana Liga 2 2020 tersebut, dicetak oleh Fajar Handika (30') dan Crismon (54').

Liga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2PSKC Cimahi

Berita Terkini