x

Asyik Memancing, Pemain PSIS Semarang Dikira Neymar

Minggu, 14 Juni 2020 02:17 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain muda PSIS Semarang, Eka Febri, dikira oleh warganet sebagai sosok Neymar ketika akun Instagram resmi @psisfcofficial mengunggah dirinya tengah memancing.

INDOSPORT.COM – Pemain muda PSIS Semarang, Eka Febri, dikira oleh warganet sebagai sosok Neymar ketika akun Instagram resmi @psisfcofficial mengunggah dirinya tengah asyik memancing pada Sabtu (13/06/20) sore.

Masker milik Eka Febri yang dipakai di dagu membuat jebolan Akademi PSIS ini sekilas memiliki brewok layaknya seorang Neymar. Selain itu, poni rambut Eka Febri juga sekilas memang mirip dengan poni rambut yang dimiliki bintang sepak bola asal Brasil itu.

Pemain muda PSIS Semarang, Eka Febri, dikira oleh warganet sebagai sosok Neymar ketika akun Instagram resmi @psisfcofficial mengunggah dirinya tengah asyik memancing pada Sabtu (13/06/20) sore.

Tak kiro Neymar,” tulis akun @iing_012.

Sekilas Neymar,” tulis akun @muhalfianz.

Tak kiro Neymar mancing,” tulis akun @fadjar_affandi.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya tiga akun di atas, masih banyak warganet yang mengira bahwa Eka Febri adalah seorang Neymar. Namun jika masker Eka Febri dilepas, barulah semakin jelas kalau pemain asal Tuban itu tak memiliki brewok seperti bintang Paris Saint Germain tersebut.

Sebagai informasi, Eka Febri yang tengah berada di kampung halamannya di Tuban melakukan kegiatan memancing untuk menghilangkan kejenuhan selama berada di rumah.

Febri memancing ikan di salah satu pantai yang berada di dekat rumahnya. Kebetulan rumah pemain muda PSIS ini berada di daerah Tuban yang terletak di pesisir utara Pulau Jawa sehingga banyak pantai di daerah tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Walaupun gemar memancing, Eka Febri tetap tidak lupa untuk melaksanakan latihan mandiri di rumah sesuai arahan Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS Semarang.

NeymarPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Eka Febri

Berita Terkini