x

Berasal dari Bandung, Dirut PT LIB yang Baru Akui Seorang Fans Persib

Senin, 15 Juni 2020 12:56 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Akhmad Hadian Lukita, Dirut PT LIB yang baru

INDOSPORT.COM – Direktur utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Akhmad Hadian Lukita tak sungkan untuk mengakui bahwa dirinya seorang penggemar Persib Bandung. Lahir dan besar di Kota Kembang membuat ia otomatis menjadi penggemar klub berjuluk Pangeran Biru ini.

“Ya mau gak mau, itu sudah otomatis karena saya orang Bandung (red-menjadi fans Persib),” ujarnya ketika ditanya redaksi berita olahraga INDOSPORT soal Persib.

Walaupun berasal dari Bandung dan seorang penggemar Persib, Akhmad Hadian Lukita menegaskan bahwa ia akan profesional setelah terpilih menjadi direktur utama PT LIB. Ia akan netral dan mendengar aspirasi seluruh peserta kompetisi yang ada kaitannya dengan tugas dan peran PT LIB.

Baca Juga
Baca Juga

“Tapi pada saat sekarang saya harus bisa jadi suporter semua tim. Pemilik PT LIB ini kan semua klub Liga 1, jadi saya harus profesional dan tidak boleh ada keberpihakkan sama sekali,” ungkap Akhmad Hadian Lukita.

Sebelumnya Akhmad Hadian Lukita telah resmi terpilih menjadi direktur utama PT LIB menggantikan Mayjen (Purn) Cucu Somantri yang mundur pada Bulan Mei silam akibat diterpa isu nepotisme.

Baca Juga
Baca Juga

Terpilihnya Akhmad Hadian Lukita menjadi direktur utama dilaksanakan saat rapat umum pemegang saham (RUPS) luar biasa PT LIB yang dilaksanakan secara virtual pada Sabtu (13/06/20) silam.

Usai terpilih, pria yang sebelumnya banyak berkecimpung di dunia bisnis IT ini akan banyak belajar dengan beberapa tokoh sepak bola Indonesia. Tak menutup kemungkinan, Akhmad Hadian Lukita juga akan belajar dari pengurus Persib yang notabene salah satu klub besar di Indonesia.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Bola IndonesiaBerita Liga 1Akhmad Hadian Lukita

Berita Terkini