x

Gelandang Naturalisasi Persib Merasa Bugar untuk Kembali Tampil di Liga 1 2020

Selasa, 16 Juni 2020 08:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, merasa optimis kondisi kebugarannya terjaga dan siap untuk kembali bermain, jika kompetisi Liga 1 2020 digulirkan kembali.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim sepak bola Persib Bandung, Esteban Vizcarra, merasa optimis kondisi kebugarannya terjaga dan siap untuk kembali bermain, jika kompetisi Liga 1 2020 digulirkan kembali pada September 2020.

Menurut Esteban Vizcarra, dikutip dari laman Persib Bandung, selama kompetisi diliburkan, pemain tetap menjalankan program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts. Selain itu, masih ada waktu bagi tim untuk mempersiapkan diri sebelum Liga 1 2020 dimulai kembali.

"Latihan terus dilakukan setiap hari karena kompetisi pasti ada. Mudah-mudahan cepat dan kami harus siap. Kalaupun benar September, persiapan tim punya cukup waktu," kata Esteban Vizcarra, Senin (15/06/2020).

Baca Juga
Baca Juga

Pemain naturalisasi ini menambahkan, Robert Alberts pasti sudah mempersiapkan program dan strategi untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Sehingga, Esteban Vizcarra merasa optimis timnya berada dalam level yang bagus saat kompetisi dimulai kembali.  

Selain itu, selama menunggu kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 2020, pemain tetap menjalankan program latihan mandiri dengan maksimal di kediamannya masing-masing.

"Aku pikir banyak waktu untuk persiapan. Saat ini, fokus jalankan program tim berlatih saat kembali berlatih bersama tidak terlalu jauh kondisinya," jelas Esteban Vizcarra.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, hingga saat ini, belum ada kepastian mengenai kelanjutan Liga 1 2020. Meski begitu, sudah ada rencana kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia bakal bergulir kembali pada September mendatang dengan format pertandingan dipusatkan di Pulau Jawa.

Sebelumnya, kompetisi Liga 1 2020 sudah memasuki pekan ketiga dan saat ini Persib Bandung masih berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 9 poin. Poin tersebut, didapat skuat Maung Bandung setelah menaklukkan Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman.

Persib BandungPSSIEsteban VizcarraLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini