x

Kurniawan Dwi Yulianto Kapok Maju Sebagai Ketua Umum PSSI

Selasa, 16 Juni 2020 07:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih klub Malaysia Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto, mengaku kapok untuk kembali mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Malaysia Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto, mengaku kapok untuk kembali mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI.

Legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, pernah memberanikan diri maju dalam bursa Calon Ketua Umum PSSI pada 2016 silam. Namun, siapa sangka hal tersebut justru membuat Kurniawan menjadi kapok.

Bukan tanpa alasan bagi Kurniawan Dwi Yulianto kapok terjun dalam porses pemilihan orang nomor satu di PSSI. Padahal, tujuan ia maju dalam pemilihan calon ketua umum PSSI kala itu karena keresahan dirinya dengan kondisi sepak bola Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

"Kenapa saya mencalonkan karena memang saya resah dengan sepak bola. Makanya, saya sebagai orang lapangan saya ingin membuka pikiran kembali merangkul semua dan saatnya yang senior-senior masuk ke dalam PSSI," ucap Kurniawan Dwi Yulianto.

"Tapi, kalau proses pemilihannya seperti yang saya alami dulu, saya rasa susah. Karena yang saya alami sendiri bagaimana di depan mata, oh ternyata begini ya dan gak mungkin lah," jelasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Kurniawan Dwi Yulianto memang pada saat ini berhasil lolos verifikasi sebagai calon Ketua Umum PSSI. Namun, saat proses pemilihan, ia tidak mendapat satu pun suara.

PSSIKurniawan Dwi YuliantoTimnas IndonesiaSabah FCLiga Indonesia

Berita Terkini