x

Liga 1 Vakum, Kadek Harleem Rindu Latihan Bareng Senior Bali United

Selasa, 16 Juni 2020 19:55 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 1, Bali United.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Bali United, Kadek Harleem Anggariva, rindu berlatih bareng para seniornya. Jebolan tim U-20 ini berharap kompetisi Liga 1 2020 jadi dilanjutkan pada September mendatang.

Sudah tiga bulan Kadek Harleem latihan sendiri. Pemain berposisi gelandang ini menjalankan program yang diberikan tim pelatih Bali United.

Baca Juga
Baca Juga

Suasana tentu berbeda ketika latihan sendiri dan bareng tim. Di Bali United, ada banyak momen penting yang bisa dijadikan pelajaran bagi pemain muda sepertinya.

"Kalau liga masih berhenti kan saya tidak dapat pengalaman latihan sama senior-senior. Sudah kangen juga, bisa kumpul bareng, latihan bareng," ucap Kadek Harleem, Selasa (16/6/20).

Kadek Harleem masih menunggu informasi dari Bali United kapan latihan dimulai lagi. Dia berharap kompetisi Liga 1 jadi dilanjutkan September nanti.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau kompetisi Liga 1 2020 jadi dilanjutkan, tentu saya bersyukur," tutur kakak kandung penggawa timnas Indonesia U-19, Komang Teguh, ini.

Kadek Harleem sudah menjadi bagian tim senior Bali United sejak musim lalu. Bila Liga 1 2020 jadi dilanjutkan, ada harapan Kadek Harleem bisa melakoni debut profesional.

BaliBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini