x

Belum Puas Datangkan Werner, Chelsea Buru Striker Tajam Serie A Italia

Rabu, 17 Juni 2020 02:58 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Bakal hadirnya Timo Werner rupanya belum membuat Chelsea merasa puas. Klub asal London itu dikabarkan memburu penyerang tajam Serie A Italia, Ciro Immobile (kanan).

INDOSPORT.COM – Bakal hadirnya Timo Werner rupanya belum membuat Chelsea merasa puas. Klub asal London itu dikabarkan memburu penyerang tajam Serie A Italia, Ciro Immobile.

Klub Liga Inggris Chelsea menjadi salah satu klub yang sibuk memperkuat tim mereka untuk musim depan. Setelah berhasil memboyong Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, The Blues disebut tinggal selangkah lagi untuk memboyong penyerang tajam RB Leipzig, yakni Timo Werner.

Namun rupanya kehadiran Werner masih belum cukup memuaskan bagi manajer Frank Lampard. Dilansir laman Daily and Sunday Express, manajer asal Inggris itu ingin mendatangkan satu penyerang lagi untuk diduetkan dengan Werner.

Baca Juga
Baca Juga

Sosok yang menjadi incaran tersebut adalah penyerang Italia yang tampil bersinar musim ini bersama Lazio, Ciro Immobile.

Penyerang berusia 30 tahun itu sempat dianggap sudah habis ketika tampil buruk bersama Borussia Dortmund di Liga Jerman. Namun, musim ini ia berhasil bangkit kembali bersama Lazio di Serie A. Sang penyerang tampil luar biasa dengan mencetak 30 dari 33 pertandingan yang telah dijalaninya di semua kompetisi musim ini.

Ia bahkan kini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di Serie A dengan catatan 27 gol, mengungguli penyerang-penyerang lain seperti Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, dan Edin Dzeko.

Manajer Frank Lampard diketahui tertarik dengan performa Immobile dan ingin menjadikannya pendamping Timo Werner di lini depan The Blues musim depan. Mantan bintang timnas Inggris itu diklaim siap melepas Michy Batshuayi dan Tammy Abraham demi memberi tempat kepada Immobile.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Lampard diketahui menghadapi persaingan ketat untuk mendatangkan Immobile ke Stamford Bridge. Pasalnya, sang penyerang diketahui juga tengah menjadi incaran 2 Liga Inggris lainnya, yakni Newcastle United dan Manchester United.

Chelsea sendiri akan kembali berlaga setelah menjalani hiatus kurang lebih 3 bulan. Dalam jadwal Liga Inggris terbaru pasca corona, Tammy Abraham dkk akan menghadapi Aston Villa, Minggu (21/06/20) malam WIB.

The Blues kini tengah berada di peringkat 4 klasemen sementara dengan 48 poin. Mereka membutuhkan kemenangan atas The Villans yang  berada di zona degradasi, demi menjauhkan diri dari kejaran Manchester United yang hanya berselisih 3 poin dari mereka di peringkat 5.

Bursa TransferChelseaFrank LampardCiro ImmobileLazioLiga InggrisTimo WernerBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferJadwal Liga Inggris

Berita Terkini