x

Gara-gara Beli Mobil, Legenda Chelsea Dicekik Pelatih Garuda Select

Rabu, 17 Juni 2020 11:47 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Legenda Chelsea, John Terry, mengaku pernah dicekik mantan rekan setimnya sekaligus pelatih Garuda Select, Dennis Wise, usai membeli mobil baru.

INDOSPORT.COM – Legenda Chelsea, John Terry, mengenang momen di mana dirinya mendapat cekikan dari mantan rekan setimnya yang kini menjadi pelatih Garuda Select, Dennis Wise.

Dilansir dari laman Mirror, pria berusia 39 tahun ini pernah bermain bersama Wise saat keduanya berseragam Chelsea. Saat itu, pelatih Garuda Select ini merupakan kapten The Blues dan Terry hanyalah pemain muda yang masih berusia 19 tahun.

Saat itu, Terry mendapat bonus Liga Champions dari Chelsea. Ia pun menggunakan uang bonus tersebut untuk membeli mobil. Namun perbuatannya tersebut tak disukai oleh sang kapten .

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan Dennis Wise sempat berkonfrontasi dengan John Terry dihadapan para pemain Chelsea agar dirinya mengembalikan mobil yang telah dibelinya  dengan hasil bonus tersebut.

“Dia (Wise) adalah kapten tim saat itu. Saya ingat saat itu saya berada di tim utama dan mendapat bonus Liga Champions dan saya keluar dan dengan bodohnya saya membeli sebuah mobil.

“Saya berusia 19 tahun saat itu. Saya datang dengan mobil baru itu dan Wise mencekik leherku di koridor di depan semua orang. Dia berkata ‘Anda pikir Anda ini siapa? Pergi dan pulangkan mobil itu’,” kenang  Terry.

“Jadi dia membawaku pergi dan mengembalikan mobil itu di mana saya kehilangan uang setelah menjualnya kembali. Dia membawaku keliling dan membantuku mencari rumah, membeli rumah. Jadi itu adalah sedikit nasihat terbaik yang saya dapatkan,” pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Terry pun mengaku tak marah dan malah berterima kasih atas perbuatan Wise. Ia menganggap perbuatan seniornya sebagai saran penting baginya untuk bisa memandu para pemain muda di kemudian hari.

Tak ayal, Terry pun melanjutkan kepemimpinan Wise di tahun-tahun berikutnya di Chelsea. Bahkan seusai pensiun pun, mantan kapten The Blues ini juga mengikuti jejak seniornya terjun ke dunia kepelatihan.

Saat ini John Terry tercatat sebagai asisten pelatih Aston Villa. Pun dengan Dennis Wise yang menjadi pelatih dan memandu para pemain muda Indonesia dalam program Garuda Select.

ChelseaJohn TerryDennis WiseLiga InggrisGaruda SelectSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini