x

Jacksen Tiago Belum Bisa Pastikan Waktu Skuat Persipura Dikumpulkan

Kamis, 18 Juni 2020 16:08 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago belum bisa memastikan kapan skuatnya akan dikumpulkan kembali untuk menjalani latihan penuh.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago belum bisa memastikan kapan skuatnya akan dikumpulkan kembali untuk menjalani latihan penuh.

Pasalnya, pelatih asal Brasil ini mengaku situasi dan kondisi saat ini belum benar-benar steril dari pandemi virus corona (covid-19).

Baca Juga
Baca Juga

Jacksen baru akan memikirkan untuk mengumpulkan seluruh pemainnya jika kondisi sudah kembali berjalan normal dan status kompetisi sudah jelas.

"Kalau ada kepastian kompetisi baru semua akan kembali normal dalam tim Persipura dan pemain bisa berkumpul kembali," ujar Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (18/06/20).

Sebelumnya, Jacksen menuturkan jika skuat Persipura Jayapura masih tetap rutin berlatih secara mandiri meskipun di tengah pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Jacksen hanya memberikan kesempatan libur latihan bagi para pemainnya selama dua hari dalam sepekan, yakni di hari Sabtu dan Minggu.

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini