x

Persebaya Ulang Tahun, Benny Van Breukelen Berdoa Timnya Juara

Kamis, 18 Juni 2020 16:19 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Kiper Persebaya, Beny van Breukelen ingin banyak kiper muda lahir di Surabaya.

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya tepat pada hari ini, Kamis (18/06/20) merayakan HUT ke-93 tahun. Segenap doa di HUT Bajul Ijo mengalir dari banyak orang, termasuk pelatih kiper Benny Van Breukelen.

Mantan pelatih kiper Tira Persikabo itu berdoa supaya Persebaya Surabaya bisa juara di Liga 1 musim 2020 ini. "Semoga Persebaya di tahun ini menjadi luar biasa. Tim kebanggaan Bonek dan Bonita," kata Benny Van Breukelen pada Kamis, (18/06/20).

Baca Juga
Baca Juga

"Sekali lagi selamat ulang tahun Persebaya Surabaya yang ke-93 tahun. Tim kebanggaan warga Surabaya," lanjut Benny.

Harapan Benny Van Breukelen di HUT Persebaya ke-93 agar bisa menjadi juara ternyata selaras dengan target manajemen. Mereka di musim 2020 menargetkan untuk bisa bersaing di papan atas Liga 1 untuk bisa meraih juara.

Baca Juga
Baca Juga

Sejumlah pemain dengan banyak pengalaman pun didatangkan manajemen untuk mewujudkan target itu. Sebut saja seperti Makan Konate dari Arema FC di bursa transfer jelang bergulirnya Liga 1 musim 2020.

Sayangnya, rencana itu harus tersendat. Karena adanya pandemi Covid-19 yang jumlah kasusnya terus meningkat, alhasil Liga 1 dihentikan sementara oleh PSSI dan bakal kembali dilanjutkan September 2020 nanti.

Persebaya SurabayaBenny van BreukelenLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini