x

PSSI Segera Tentukan Nasib Liga 1 dan Liga 2 2020

Jumat, 19 Juni 2020 00:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Nasib Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 sepertinya akan segera ditentukan PSSI.

INDOSPORT.COM - Nasib Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 sepertinya akan segera ditentukan PSSI. Setidaknya PSSI akan mengumumkan nasib kedua kompetisi tersebut malam ini.

Diutarakan oleh Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, bahwa keputusan terkait kompetisi Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 tersebut sejatinya sudah diambil melalui rapat Exco PSSI. Namun, ia baru akan mengumumkan hasilnya nanti.

"Hari ini kita akan umumkan nasib kompetisi, nanti segera kita umumkan. Kemarin sudah rapat Exco," ucap Yunus Nusi pada Kamis (18/06/20).

Baca Juga
Baca Juga

Memang, sebelumnya PSSI memberikan beberapa pilihan terkait kelanjutan kompetisi di mana terkait sentralisasi di pulau Jawa dan kenaikan subsidi.

Selain itu, Yunus menambahkan terkait protokol kesehatan PSSI masih terus menyempurnakan. Setidaknya PSSI menggandeng Kementerian Kesehatan dan Kemenpora terkait protokol kesehatan ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Itu masih draft karena belum ditandatangani Ketua Umum (Mochamad Iriawan). Nanti akan disosialisasi saat manager meeting dengan klub, dengan catatan apabila Exco memutuskan kompetisi dilanjutkan," ujar Plt Sekjen PSSI itu.

"Draft sudah ada, Coach Indra Sjafri sudah memegang protokol Timnas dan nanti akan ditandatangani Ketum. Sampai saat ini kami masih koordinasi dengan Kemenkes," ucap Yunus Nusi.

PSSIExco PSSILiga IndonesiaLiga 1Liga 2Berita Liga 1Berita Liga 2Liga 1 2020Yunus Nusi

Berita Terkini