x

Rasyid Bakri Punya Memori Indah Melawan AS Roma dan Bali United

Kamis, 18 Juni 2020 20:41 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gelandang klub Liga 1 PSM Makassar, Rasyid Bakri, mempunyai memori indah saat melawan dua kesebelasan raksasa, yakni AS Roma dan Bali United.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 PSM Makassar, Rasyid Bakri, mempunyai memori indah saat melawan dua kesebelasan raksasa, yakni AS Roma dan Bali United.

Pesepak bola berusia 29 tahun ini berhasil membobol kedua klub raksasa beda negara tersebut dan semuanya dianggap sebagai gol terindah dalam karirnya.

Baca Juga
Baca Juga

Pertama saat menghadapi AS Roma pada tahun 2014 lalu dimana ia menjadi bagian skuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 yang berlatih di Italia.

Meski Garuda Muda keok dengan skor 1-3, pesepak bola berjuluk Pangeran Mattoangin ini menjadi satu-satunya pencetak gol ke gawang klub ibu kota Italia tersebut.

"Karena pada laga itu bermain melawan pemain-pemain hebat seperti Francesco Totti, Radja Nainggolan, dan Ashely Cole," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Sedangkan gol paling berkesan kedua Rasyid Bakri ialah kala membela panji PSM melawan Bali United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

"Waktu itu bermain di kandang sendiri dan saya mampu mencetak satu gol lewat tendangan jarak jauh dari jarak hampir setengah lapangan," tuturnya.

Baca Juga
Baca Juga

Adapun pada laga tersebut, PSM mampu meraih kemenangan telak dengan skor 4-0 dimana tiga gol lain berasal dari dwigol Ferdinand Sinaga dan Ridwan Tawainella.

Demikianlah pengakuan Rasyid Bakri yang memiliki memori indah setelah mampu mencetak gol ke gawang AS Roma dan Bali United.

AS RomaPSM MakassarBali UnitedLiga IndonesiaRasyid BakrieBali United FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini