x

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Pesta Gol Manchester City

Kamis, 18 Juni 2020 05:38 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris yang berlangsung pada Kamis (18/06/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris yang berlangsung pada Kamis (18/06/20) dini hari WIB.

Setelah vakum selama sekitar tiga bulan, Liga Inggris kembali bergulir mulai dini hari tadi. Ada dua pertandingan yang telah dilaksanakan, yakni Aston Villa vs Shefield United dan Manchester City vs Arsenal.

Pada pertandingan pertama hari ini, penghuni zona degradasi Aston Villa ditahan imbang 0-0 oleh Sheffield United. Hasil yang berbau keberuntungan bagi kubu tuan rumah.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, Sheffield United sejatinya mendapatkan pada menit ke-43 gol lewat blunder pemain Aston Villa, Orjan Nyland, yang menceploskan bola ke gawangnya sendiri.

Akan tetapi, wasit Michael Oliver dalam posisi sulit untuk menilai. Sialnya bagi tim tamu, goal-line technology di Villa Park gagal berfungsi sehingga gol tak disahkan.

Sementara itu, di pertandingan lain hari ini, Manchester City mampu menang telak 3-0 atas Arsenal.

Setelah unggul 1-0 di babak pertama berkat gol Raheem Sterling di injury time, Manchester City memanfaatkan momen kartu merah David Luiz di awal babak kedua untuk mendapat dua gol lain.

Manchester City menambahkan dua gol via penalti Kevin De Bruyne pada menit ke-49 dan Phil Foden di injury time babak kedua.

Baca Juga
Baca Juga

Berkat hasil tersebut, Manchester City untuk sejenak menunda pesta juara Liga Inggris Liverpool, yang masih harus berjumpa Everton akhir pekan ini.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Inggris 2019/20 yang berlangsung pada Kamis (18/06/20) dini hari WIB.
Aston Villa vs Shefield United 0-0
Manchester City vs Arsenal 3-0

ArsenalManchester CityLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini