x

Pemain Domisili Riau dan Aceh Gabung Latihan, PSMS Siapkan Rapid Test

Jumat, 19 Juni 2020 19:31 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 2, PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Beberapa pemain PSMS Medan di Liga 2 2020 dikabarkan bakal bergabung dengan latihan tim dalam waktu dekat, terutama yang berdomisili di wilayah Aceh dan Riau.

Sebagaimana diketahui, PSMS telah menggelar latihan tim pada awal pekan lalu dan baru diikuti 11 dari total 26 pemain. Mayoritas dari mereka berdomisili di Kota Medan dan sekitarnya.

Baca Juga
Baca Juga

Wacana bergabungnya beberapa pemain PSMS asal Aceh dan Riau seperti Ikhwani Hasanuddin, Ari Hermawan, Ramadhani dan Darmawan, hingga sang pelatih kepala Philep Hansen, yang berdomisili di Riau pun mencuat.

"Kita sudah kontak beberapa pemain yang di luar Sumatra Utara, seperti dari Aceh dan Riau. Jika susah naik pesawat, mungkin naik bus. Karena jaraknya cukup dekat dengan Medan," kata Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, Jumat (19/6/20).

Sejak mengumpulkan 11 pemain kemarin, lanjut Mulyadi, pihaknya terus menargetkan seluruh pemain PSMS lainnya bisa bergabung dengan tim pada awal Juli mendatang.

"Perlahan coba kami kumpulkan pemain luar untuk gabung. Karena target kita awal Juli semua pemain diharapkan bisa bergabung. Tak lain sebagai persiapan Liga 2 musim ini yang bakal bergulir kembali," ucap Mulyadi.

Lebih lanjut, Mulyadi mengatakan bahwa para pemain yang berasal dari Aceh dan Riau itu bakal bergabung dengan PSMS dalam waktu dekat ini. Nantinya jika mereka bakal mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga
Baca Juga

"Dalam waktu dekat mereka gabung. Andai mereka sudah rapid test sebelum berangkat, mereka tidak perlu lagi rapid test di Medan. Artinya, semua pemain harus steril dari virus corona," tutup Mulyadi Simatupang.

Sekadar mengingatkan, PSMS Medan telah meliburkan tim sejak akhir Maret lalu karena seluruh kompetisi, termasuk Liga 2 2020, dihentikan sementara akibat pandemi virus corona yang melanda negeri ini.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Mulyadi SimatupangVirus Corona

Berita Terkini