x

Dihadiri Bintang Persebaya-Arema, Laga Amal di Lereng Lawu Banjir Penonton

Minggu, 21 Juni 2020 07:32 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yosef Bayu Anangga
Laga amal antara Solo All Star melawan Karangayar All Star dibanjiri penonton lantaran ada bintang-bintang Liga 1, termasuk Persebaya Surabaya dan Arema Malang.

INDOSPORT.COM - Laga amal antara Solo All Star melawan Karangayar All Star dibanjiri penonton lantaran ada bintang-bintang Liga 1, termasuk Persebaya Surabaya dan Arema Malang.

Duel yang mempertemukan kedua tim itu tersaji di Lapangan Gelora Merdeka Kaliboto, Desa Mojogedang, Karanganyar, Sabtu (20/06/20) atau di lereng Gunung Lawu.

Dari kubu Solo All Star, ada nama-nama bintang Liga 1 seperti Bayu Nugroho (Persebaya) dan Taufik Febriyanto (Persita Tangerang). Keduanya memang saat ini berada di kampung halaman yakni Kota Solo dan Sukoharjo setelah kompetisi vakum sementara.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu masih ada pemain-pemain Liga 2 seperti Dedi Cahyono (Persijap Jepara), Akbar Riansyah (Cilegon United), Muhammad Isa (Persis Solo), hingga mantan gelandang Arema Malang, Bayu Andra Cahyadi.

Sementara dari kubu lawan yakni Karanganyar All Star juga tak kalah mentereng. Sebut saja duo Persinga Ngawi, Usman Galih, Harris Yuda, hingga mantan bomber Persibas Banyumas, Bilton Fernando.

Tak pelak, lapangan Gelora Merdeka tumpah ruah dijejali penonton yang diperkirakan hingga 2.000 orang yang ingin menyaksikan para bintang termasuk dari Arema dan Persebaya itu. Meski tidak ditiketkan, namun hasil dari tiket parkir akan disumbangkan ke salah satu panti asuhan.

Baca Juga
Baca Juga

"Alhamdulilah Mas, selain untuk jaga kondisi dan cari keringat, sekaligus beramal. Memang rencananya donasi untuk panti asuhan yatim piatu," ungkap salah satu pemain Solo All Star, M Ihsan Ramadhani yang juga kiper PSCS Cilacap kepada INDOSPORT.

Skor akhir sendiri dimenangkan Karanganyar All Star dengan 3-1. Namun, berkumpulnya pemain bintang termasuk dari  klub Liga 1 Persebaya dan Arema Malang pun jadi hiburan tersendiri bagi masyarakat.

Persebaya SurabayaAremaSoloLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini