x

Liga 1 Dilanjut September, Persita Belum Kumpulkan Pemain

Minggu, 21 Juni 2020 20:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persita Tangerang belum berencana mengumpulkan pemain dan berlatih bersama, meski Liga 1 2020 akan dilanjut pada September mendatang.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang belum berencana mengumpulkan pemain dan berlatih bersama, meski Liga 1 2020 akan dilanjut pada September mendatang. Pemain masih menjalani program latihan mandiri yang dipantau tim pelatih.

Striker Persita, Sirvi Arvani mengatakan belum mendapat informasi kapan tim berkumpul. Ia tetap berlatih sendiri sembari menunggu instruksi dari manajemen dan pelatih.

Baca Juga
Baca Juga

"Dari pengurus mah Insha Allah secepetnya (keinginan latihan). Ya, mudah-mudahan saja ada kabar baik kapan berlatih bersama," katanya.

Sementara itu, manajer Persita, I Nyoman Suryanthara dan pelatih Widodo Cahyono Putro juga belum memberikan kepastian. Keduanya masih enggan berbicara karena masih menunggu kelanjutan sikap PSSI.

Persita Tangerang terlebih dahulu ingin memastikan kapan tanggal kick off. Manajemen mendesak PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi untuk segera merilis prosedur hingga regulasi apa saja yang diperbaharui, agar bisa mulai mempersiapkan tim.

"Kami berharap juga aturan dan prosedur kompetisi nantinya seperti apa secara detail bisa disampaikan secepatnya oleh PSSI dan LIB. Karena ini menyangkut ke persiapan tim juga," ujar Nyoman.

Baca Juga
Baca Juga

Persiapan tim jelang bergulirnya kembali kompetisi memang menjadi perhatian dan fokus terpenting Persita. Pasalnya, Liga 1 2020 akan dimainkan di tengah situasi dan kondisi pandemi virus corona belum sepenuhnya berakhir.

Persita TangerangLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaSirvi ArvaniBerita Liga 1

Berita Terkini