x

Sancho Tak Kunjung Datang, Man United Berpaling ke Bintang Leverkusen

Minggu, 21 Juni 2020 22:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kepastian Jadon Sancho yang tak kunjung merapat ke Old Trafford membuat Manchester United berpaling pada bintang Bayer Leverkusen, Leon Bailey.

INDOSPORT.COM – Kepastian Jadon Sancho yang tak kunjung merapat ke Old Trafford membuat Manchester United berpaling pada bintang Bayer Leverkusen, Leon Bailey.

Man United dikabarkan siap menjadikan Leon Bailey sebagai target transfer prioritas mereka dan melupakan Sancho yang tak kunjung pasti merapat ke Old Trafford.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari TEAMtalk, Ole Gunnar Solskjaer berharap kedatangan Bailey bakal membuat lini depan mereka tampil lebih trengginas di musim depan. Bintang Leverkusesn asal Jamaika tersebut kabarnya adalah opsi alternatif yang lebih murah daripada Sancho.

Bailey sendiri adalah salah satu pemain tercepat di Bundesliga Jerman. Dirinya adalah salah satu pemain yang disebut-sebut bakal hengkang dari Leverkusen dalam waktu dekat, mengingat penampilan impresifnya bersama skuat asuhan Peter Bosz.

Sepanjang musim ini, Bailey telah tampil sebanyak 29 kali dan sukses mencetak 7 gol serta 3 umpan untuk Leverkusen di semua kompetisi.

Kedatangannya ke Man United akan membuat mereka bakal kembali memiliki pemain sayap yang tak hanya mampu berlari kencang, namun juga memiliki visi permainan dan teknik yang mumpuni.

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya, Leverkusen menyematkan banderol senilai 50 juta poundsterling (868,9 miliar rupiah) pada klub yang berminat kepadanya. Nominal harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan banderol yang disematkan oleh Borussia Dortmund pada Sancho.

Man United dikabarkan bakal bersaing dengan Manchester City yang kabarnya juga tertarik memboyong Bailey ke Etihad setelah mereka telah resmi kehilangan Leroy Sane yang memutuskan bakal hengkang di akhir musim nanti.

Bursa TransferManchester UnitedManchester CityBayer LeverkusenLiga Primer InggrisLiga InggrisLeon BaileyJadon SanchoBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler